kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.508.000   10.000   0,67%
  • USD/IDR 15.930   -61,00   -0,38%
  • IDX 7.141   -39,42   -0,55%
  • KOMPAS100 1.095   -7,91   -0,72%
  • LQ45 866   -8,90   -1,02%
  • ISSI 220   0,44   0,20%
  • IDX30 443   -4,74   -1,06%
  • IDXHIDIV20 534   -3,94   -0,73%
  • IDX80 126   -0,93   -0,74%
  • IDXV30 134   -0,98   -0,72%
  • IDXQ30 148   -1,09   -0,73%

Mercedes Benz Luncurkan Sepuluh Model Baru di Sepanjang 2024, Ada Mobil Listrik


Kamis, 28 Maret 2024 / 15:03 WIB
Mercedes Benz Luncurkan Sepuluh Model Baru di Sepanjang 2024, Ada Mobil Listrik
ILUSTRASI. Mobil listrik Mercedes-Benz.


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan mobil kelas atas bakal tancap gas. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia misalnya, menyiapkan beberapa model yang akan meluncur tahun ini.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto menjelaskan, pihaknya berencana meluncurkan 10 model, dari awal tahun hingga akhir tahun 2024.   "Sampai Maret 2024, kita sudah luncurkan dua GLA yang facelift dan GLE. Selebihnya diluncurkan sampai nanti akhir tahun," kata Kariyanto, Senin (25/3). 

Sisa model yang belum meluncur merupakan model kombinasi, ada yang facelift dan all new model. Mercedes-Benz Distribution Indonesia juga akan menambah jajaran mobil listrik, encananya akan ada dua model. Di segmen mobil listrik, saat ini  Mercedes-Benz Distribution Indonesia memasarkan lima model, yakni EQA, EQB, EQE Saloon, EQS Saloon, dan EQS SUV.

Baca Juga: Mercedes-Benz Yakin Pasar Mobil Listrik Premium Akan Tumbuh Positif Tahun Ini 

Mercedes-Benz Distribution Indonesia juga siap  menghadirkan mobil-mobil untuk segmen tertentu, yakni mobil berperforma tinggi dari keluarga AMG. "Akan kita luncurkan setelah Lebaran," kata Kariyanto. 

Selain peluncuran mobil, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali menggelar turnamen golf bertajuk MercedesTrophy Indonesia edisi ke-28. “Turnamen golf MercedesTrophy Indonesia adalah sebuah kegiatan yang terus kami adakan di Indonesia selama lebih dari 30 tahun. Kami mengkomunikasikan seputar brand Mercedes-Benz serta topik luxury melalui olahraga golf,” terang Roelof Lamberts, CEO, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Turnamen ini telah diadakan di Indonesia sejak tahun 1992.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×