kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,89   -5,75   -0.64%
  • EMAS945.000 -0,32%
  • RD.SAHAM -0.21%
  • RD.CAMPURAN 0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.11%

Mercedes-Benz luncurkan varian C-Class Final Edition untuk pelanggan Indonesia


Jumat, 22 Januari 2021 / 15:13 WIB
Mercedes-Benz luncurkan varian C-Class Final Edition untuk pelanggan Indonesia
Mercedes-Benz luncurkan varian terbaru C-Class Final Edition.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mercedes-Benz reami memperkenalkan dua varian terbaru yaitu Mercedes-Benz C 300 AMG Final Edition dan Mercedes-Benz C 200 AMG Final Edition di Indonesia hari ini (22/1). Dua model C-Class terbaru tersebut dirakit secara lokal di pabrik Wanaherang, Bogor resmi diluncurkan.

Kedua varian C-Class terbaru ini telah tersedia di seluruh diler resmi Mercedes-Benz di Indonesia mulai Januari 2021.

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition ini menonjolkan perpaduan antara karakteristik penampilan sporty, fitur keselamatan unggulan, serta tingkat fungsionalitas kendaraan yang tinggi. 

“Dirakit di pabrik kami di Wanaherang, Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition telah berevolusi untuk memenuhi kebutuhan sedan luxury pelanggan di Indonesia.” Ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Jumat (22/1). 

Ia mengatakan, Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition hadir dengan penyempurnaan dari generasi pendahulunya di Indonesia. Selama dua dekade, Mercedes-Benz telah merakit 4 generasi model C-Class di pabrik Wanaherang, yaitu: W 202 (1994), W 203 (1998), W 204 (2007), dan W 205 (2015).

“Sedan telah menjadi salah satu ikon dan identitas terpenting Mercedes-Benz, memberikan kontribusi penjualan yang signifikan setiap tahunnya. Mercedes-Benz C-Class adalah salah satu pemain  yang meramaikan segmen sedan di industri otomotif Indonesia. Oleh karena itu, kami yakin bahwa Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition akan memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia,” tambah Choi Duk Jun.

Selain itu, Mercedes-Benz juga memperkenalkan edisi terbaru dari model terpopuler dan paling sukses yang telah dimodifikasi secara ekstensif. Desain interior dan eksterior pun juga telah dimodifikasi menjadi lebih stylish. 

Lebih lanjut ia bilang, para pelanggan juga akan mendapatkan pengalaman menarik dengan tampilan instrumen kendaraan yang telah sepenuhnya digital dan sistem multimedia yang memiliki informasi dan musik yang dirancang khusus sesuai keinginan penggunanya.  “C-Class Final Edition: C 200 AMG Final Edition dan C 300 AMG Final Edition akan tersedia di diler resmi kami mulai Januari 2021,” katanya. 

Dengan demikian, C-Class Final Edition yang mulai tersedia di pasar Indonesia mulai bulan Januari ini akan diperkenalkan dengan dua varian mesin.

Sementara dari segu mesin, C200 AMG Final Edition di desain menggunakan mesin berkapsitas 1.500 cc 4 silinder turbo dengan EQ Boost yang menghasilkan tenaga 184 PS dan torsi puncak mencapai 280 Nm. Sementara C300 AMG Final Edition ditenagai oleh mesin 2.000 cc 4 silinder turbo dengan tenaga maksimal 258 PS dan torsi 370 Nm.

Baca Juga: Mercedes-Benz bersiap memasarkan mobil listrik di Indonesia

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Maximizing Leadership Sukses Presentasi: Presentasi Online Yang Tidak Membosankan Batch 2

[X]
×