kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.324.000 1,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Meriahkan Ramadan, APP Sinar Mas Gelar Bazar 4.000 Liter Migor Harga Khusus


Selasa, 11 April 2023 / 18:16 WIB
Meriahkan Ramadan, APP Sinar Mas Gelar Bazar 4.000 Liter Migor Harga Khusus
ILUSTRASI. Bazar Ramadan APP Sinarmas


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meriahkan Ramadan, Sinar Mas melalui unit usaha Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas melaksanakan kegiatan wakaf Al Qur'an dan bazar minyak goreng dengan harga khusus bertempat di Kementerian Perindustrian (Kemenperin). 

Kegiatan ini dalam rangka bazar murah yang dilaksanakan Kemenperin bagi masyarakat sekitar dan karyawan Kemenperin. APP Sinar Mas berpartisipasi dalam penyaluran minyak goreng kemasan dengan harga khusus sebanyak 4,000 liter minyak goreng kemasan kualitas premium, dan mendonasikan 1,000 mushaf Al Quran kepada Kemenperin.

Acara yang berlangsung di Kantor Kemenperin ini turut dihadiri Dirjen Industri Agro Putu Juli Ardika, yang juga secara simbolis melakukan penjualan perdana minyak goreng, dan wakaf Al Quran. 

"Program wakaf Al-Quran ini sebagai wujud kepedulian sosial dan mendukung pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan Al-Quran di tanah air. Kami berharap program ini dapat memberikan manfaat dan memperkuat semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama," ungkap Direktur APP Sinar Mas Suhendra Wiriadinata.

Baca Juga: Dorong Regenerasi Petani, Kementan Jalin Kerjasama dengan Tanah Bumbu, Kalsel

Suhendra menambahkan, bahwa kegiatan bazar minyak goreng murah ini juga merupakan bentuk kepedulian APP Sinar Mas kepada sesama, sekaligus mendukung upaya pemerintah memenuhi kebutuhan masyarakat akan minyak goreng kemasan berkualitas di saat ramadan.

"Bazaar ini merupakan kepedulian dari Kemenperin dengan pemberian bantuan minyak dengan harga yang terjangkau. Kami juga ingin menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini yang terdiri dari 80 perusahaan yang berpartisipasi dalam kegiatan, dan kami berharap apa yang telah kami sediakan pada hari ini bisa memberikan dampak yang baik bagi pegawai dan juga masyarakat di kemudian hari," ujar Dirjen Industri Agro Putu Juli Ardika.

Sejak tahun 2008, APP Sinar Mas telah mendonasikan lebih dari 1,2 juta Al Quran, melampaui target awal program wakaf Al Quran sebanyak 1 juta. 

Pendistribusian Al Quran ini telah mencakup berbagai wilayah Indonesia, dari Sabang hingga Merauke, termasuk pulau-pulau terluar, dengan dukungan dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, TNI-Polri, LSM, tokoh muslim nasional, pondok pesantren, serta komunitas jurnalis dan literasi. 

Baca Juga: Great Giant (GGF) Grup Akan Ekspor 15.000 Kontainer Ke 65 Negara di 2023

Selain itu, Perusahaan juga telah mendonasikan lebih dari 200 ribu buku panduan Juz Amma dan 300 set Al Quran Braille untuk tuna Netra.

Sedangkan kegiatan bazar migor telah dilakukan Sinar Mas sejak tahun 2005, dimana lebih dari 30 juta liter minyak goreng kemasan dengan harga terjangkau telah tersalurkan ke berbagai kalangan masyarakat, di berbagai daerah di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×