kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Metland Cyber Puri Tambah Fasilitas Area Komersil Seluas 1,4 Hektare


Kamis, 16 Maret 2023 / 17:35 WIB
Metland Cyber Puri Tambah Fasilitas Area Komersil Seluas 1,4 Hektare
ILUSTRASI. PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) melalui proyek Metland Cyber Puri menambah fasilitas di area commercial block seluas 1,4 hektar


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) melalui proyek Metland Cyber Puri menambah fasilitas di area commercial block seluas 1,4 hektar dengan nama One District at Puri. 

Proyek ini telah menyelesaikan tahap tutup atap (topping off) baru-baru ini dan direncanakan akan mulai beroperasi pada kuartal II tahun 2023.

Mengusung konsep open plaza, One District at Puri menjadi pusat gaya hidup yang menggabungkan pusat perbelanjaan, kuliner dan suasana outdoor dengan desain dan bangunan modern nan estetik. 

Baca Juga: Pandemi Berakhir, Metropolitan Land (MTLA) Proyeksikan Pendapatan Berulang Tumbuh 30%

Metland Cyber Puri juga menggandeng kerja sama dengan tenant internasional maupun lokal yang akan diisi oleh anchor tenant department store asal Jepang Uniqlo. Selain itu area ini juga akan dilengkapi oleh tenant - tenant lainnya seperti Foodmax Supermarket, Japanese BBQ Gyu-Kaku, Sagoo Kitchen, KOI Café, Lumiere, Joe&Dough, NiuBao Beef to go, Guardian dan lainnya.

Florentiano A. Batuna, Pimpinan Unit Metland Cyber Puri optimis One District at Puri dapat menjadi pilihan destinasi baru bagi warga Jakarta dan sekitarnya, terutama experience berbelanja di store Uniqlo dengan konsep yang berbeda. 

 

“Optimisme ini yang membuat Metland Cyber Puri segera meluncurkan The Northbend tahap 3, setelah sebelumnya sukses memasarkan The Northbend tahap2” ujar Florentiano dalam keterangan rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (16/3). 

Dari sisi akses, Metland Cyber Puri terkoneksi dengan area komersial maupun fasilitas publik, serta pusat bisnis di Barat Jakarta. Selain itu turut didukung dengan akses langsung pintu keluar tol Karang Tengah (Jakarta - Tangerang).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×