kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Metro Department Store catatkan kenaikan penjualan dan jumlah pengunjung saat ramadan


Sabtu, 15 Juni 2019 / 18:00 WIB
Metro Department Store catatkan kenaikan penjualan dan jumlah pengunjung saat ramadan


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momen lebaran menjadi berkah bagi perusahaan ritel di tanah air. Tidak terkecuali PT Metropolitan Retailmart, pemilik gerai Metro Department Store yang mencatatkan peningkatan jumlah kunjungan dan penjualan.

Scesilia Febiana, Head of Marketing Communications Metro Department Store menjelaskan bahwa peningkatan seiring dengan strategi yang dilakukan perusahaan. Salah satunya menggelar acara Metro Ramadan Fashion Highlight Indonesia Best Designer.

"Selama ramadan baik traffic dan sales meningkat, untuk trafik pengunjung sendiri naik hampir 50%," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (14/6)

Yang jelas momentum lebaran memang menjadi salah satu katalis pertumbuhan penjualan perusahaan. Lain dari itu, perusahaan juga menyatakan terjadi peningkatan hampir diseluruh gerai miliknya secara signifikan. "Iya karena trafik (pengunjung) naik dan imbasnya sales mengalami peningkatan dikisaran 30% hingga 50%," lanjutnya.

Untuk beberapa gerai, perusahaan ini juga melakukan redesign. Seperti gerai Metro Department Store Plaza Senayan dan lainnya, hal ini dilakukan sebagai upaya perusahaan untuk bisa relevan dengan kebutuhan dan kenyamanan pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×