kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.060.000   18.000   0,88%
  • USD/IDR 16.445   2,00   0,01%
  • IDX 7.867   -18,52   -0,23%
  • KOMPAS100 1.102   -2,88   -0,26%
  • LQ45 800   1,11   0,14%
  • ISSI 269   -0,86   -0,32%
  • IDX30 415   0,50   0,12%
  • IDXHIDIV20 482   1,02   0,21%
  • IDX80 121   -0,09   -0,07%
  • IDXV30 132   -1,13   -0,85%
  • IDXQ30 134   0,17   0,13%

Metro Department Store catatkan kenaikan penjualan dan jumlah pengunjung saat ramadan


Sabtu, 15 Juni 2019 / 18:00 WIB
Metro Department Store catatkan kenaikan penjualan dan jumlah pengunjung saat ramadan


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momen lebaran menjadi berkah bagi perusahaan ritel di tanah air. Tidak terkecuali PT Metropolitan Retailmart, pemilik gerai Metro Department Store yang mencatatkan peningkatan jumlah kunjungan dan penjualan.

Scesilia Febiana, Head of Marketing Communications Metro Department Store menjelaskan bahwa peningkatan seiring dengan strategi yang dilakukan perusahaan. Salah satunya menggelar acara Metro Ramadan Fashion Highlight Indonesia Best Designer.

"Selama ramadan baik traffic dan sales meningkat, untuk trafik pengunjung sendiri naik hampir 50%," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (14/6)

Yang jelas momentum lebaran memang menjadi salah satu katalis pertumbuhan penjualan perusahaan. Lain dari itu, perusahaan juga menyatakan terjadi peningkatan hampir diseluruh gerai miliknya secara signifikan. "Iya karena trafik (pengunjung) naik dan imbasnya sales mengalami peningkatan dikisaran 30% hingga 50%," lanjutnya.

Untuk beberapa gerai, perusahaan ini juga melakukan redesign. Seperti gerai Metro Department Store Plaza Senayan dan lainnya, hal ini dilakukan sebagai upaya perusahaan untuk bisa relevan dengan kebutuhan dan kenyamanan pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×