kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Metro Dept Store renovasi gerai


Selasa, 13 Agustus 2019 / 21:47 WIB
Metro Dept Store renovasi gerai
ILUSTRASI.


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, Metro Department Store kembali menghadirkan koleksi fashion karya anak bangsa. Kali ini dengan tema Merah Putih Nusantara 2019 bagi para pecinta mode di Indonesia, jurnalis dan customer setia Metro Plaza Senayan.

Bagi para pecinta busana etnik batik, tenun dan kebaya kali ini Metro menghadirkan koleksi yang spesial dari designer Indonesia terbaik dan brand lokal ternama seperti Poppy Dharsono, Studio 133 Biyan, Denny Wirawan, Danar Hadi, Batik Semar, Batik Keris, Riana Kesuma, Tenun Gaya, Sekar Kedaton, House Of Kain dengan koleksi yang menawan.

Baca Juga: Carrefour lepas 80% saham unit bisnisnya di China

Rangkain koleksi Metro Merah Putih Nusantar dapat dinikmati oleh para customer dengan penawaran menarik hingga tanggal 25 Agustus 2019. Tak hanya itu, koleksi apik nan cantik ini dihadirkan di gerai Metro Plaza Senayan dengan tampilan desain barunya yang baru saja dibuka bulan Mei 2019.

Metro Department Store Plaza Senayan yang telah berdiri selama 24 tahun di Indonesia sejak 1995 kembali dibuka. Setelah menjalani renovasi gerai sejak bulan Januari 2019, Metro Plaza Senayan kini hadir dengan wajah baru yang memukau dengan konsep ritel modern bernuansa glamor.

Total luasan Metro Plaza Senayan sebesar 7.900 meter persegi membuat gerai ini cukup compact namun terlihat luas dengan open concept design dan didominasi warna-warna classic elegant seperti Putih, Hitam dengan sentuhan Gold yang menawan.

"Fashion Show kali ini sengaja kami hadirkan di gerai Metro Plaza Senayan yang sudah dibuka kembali dengan tampilan yang elegan berstandar internasional dengan kualitas produk dan pelayanan yang prima kami siap melayani seluruh customer setiap METRO department store Plaza Senayan," ujar Scesilia Febiana Head of Marketing Communication PT Metropolitan Retailmart dalam siaran pers, Selasa (13/8).

Ia menuturkan, Metro Merah Putih Nusantara merupakan sebuah dukungan kepada para designer dan brand terbaik karya anak bangsa yang terus berkarya melestarikan batik, tenun dan kebaya. Apalagi saat ini ada gerakan Selasa Berkebaya, dimana kami di Metro juga mendukung para wanita untuk tampil cantik dan anggun berkebaya kapan pun dan dimana pun.

Baca Juga: Metro Department Store catatkan kenaikan penjualan dan jumlah pengunjung saat ramadan

"Koleksi batik, tenun dan kebaya ini sudah sangat modern, bisa disesuaikan dengan personality dan ciri khas gaya masing-masing individu tanpa menghilangkan jati diri sebagai wanita Indonesia," lanjutnya.

Peluncuran Metro Merah Putih Nusantara juga dimeriahkan dengan fashion show dibawakan oleh oleh tujuh model Ibukota. Metro Merah Putih Nusantara fashion show dibagi menjadi 3 sequence.

Sequence pertama dengan menghadirkan inspirasi kebaya kontemporer dengan sentuhan klasik menawan, sequence kedua menghadirkan koleksi inspirasi glamour atau Heritage Vaganza menjadikan kemewahan dalam sentuhan batik masa kini, dan sequence terakhir menampilkan koleksi karya desainer terkemuka Poppy Dharsono yang juga hadir dan memberikan tips dan trik dalam “Fashion Styling Demonstration” pada acara ini.

METRO Department Store pada kesempatan ini menghadirkan promo menarik selama sampai dengan akhir Agustus dengan menghadirkan koleksi Merah Putih Nusantara yang menghighlight warna Merah & Putih juga promo menarik diskon hingga 20% dari produk dan brand-brand yang berpartisipasi. Khusus pemegang kartu kredit Bank Mega nikmati tambahan 10% atau pemegang kartu debit Bank Mega dapat menikmati tambahan 5%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×