kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45840,59   10,43   1.26%
  • EMAS948.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.25%
  • RD.CAMPURAN 0.16%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%

Metropolitan Land (MTLA) meluncurkan proyek Westfield tahap 2


Selasa, 13 Juli 2021 / 16:00 WIB
Metropolitan Land (MTLA) meluncurkan proyek Westfield tahap 2
ILUSTRASI. Metropolitan Land, Metland, MTLA

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Metland Transyogi, salah satu proyek besutan PT Metropolitan Land Tbk (MTLA), meluncurkan Tipe Westfield tahap dua, setelah sukses memasarkan Tipe Westfield tahap satu.

Tipe Westfield dibangun dalam kawasan Cluster Auckland, dan didisain dalam dua lantai, tiga kamar tidur dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp800 juta.

"Tahap dua ini kami tambahkan pilihan luas tanah (LT) yang berbeda dari tahap 1, yaitu dengan LT seluas 72meter persegi sebagai respon banyaknya permintaan untuk hunian dengan luas tanah besar dan harga terjangkau,” jelas Lily Nurlita, Sales, Marketing & Corporate Communication PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) dalam keterangan yang diterima Kontan, Selasa (13/7).

Mengusung konsep “Compact Urban” Westfield merupakan hunian modern, minimalis, kompak dan fungsional sesuai dengan kebutuhan pasangan muda maupun kaum milenial.

Selain itu, Westfield yang berada dalam kawasan Metland Transyogi memiliki lokasi yang strategis hanya berjarak 1,9 km dengan exit Tol JORR II ruas Cimanggis - Cibitung yang akan beroperasi tahun ini.

Baca Juga: Metropolitan Land (MTLA) berhasil menjual habis cluster Batavia

Westfield juga terbagi menjadi dua tipe yaitu, tipe LT 72 meter persegi, LB 59 meter persegi lengkap dengan carport dan canopy yang dapat menampung dua mobil. Tipe lainnya berukuran LT 55 meter persegi, LB 53 meter persegi dan dilengkapi dengan smart home system (kunci pintu otomatis dan pengaturan cahaya).

Westfield dilengkapi dengan halaman belakang yang multifungsi dan dapat dimanfaatkan oleh penghuninya sebagai area outdoor untuk bekerja, berolahraga, bersantai atau berkebun.

"Dalam kawasan Westfield juga dilengkapi dengan fasilitas seperti mini swimming pool, jogging track dan kids playground maupun fasilitas kawasan seperti Metropolitan Mall Cileungsi, sekolah, rumah sakit Hermina, waterland hingga area rekreasi Bike Track Cross Country terbesar di Indonesia dengan luas lahan kurang lebih 20 hektar," lanjutnya.

Selain itu, pada kesempatan ini Metland Transyogi sedang menjalankan program dengan memberikan kemudahan bagi konsumen seperti down payment (DP) mulai Rp16 juta-an langsung akad, subsidi DP 2,5%, gratis PPN dan biaya-biaya (BPHTB, AJB & KPR) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. “Kesempatan baik ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh calon konsumen,” tutup Lily.

Selanjutnya: Metropolitan Land (MTLA) sambut positif perpanjangan diskon PPN hingga Desember

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
MiniMBA on Problem Solving using world class consultants approach Sukses Memimpin: Kunci Kepemimpinan Asertif Batch 2

[X]
×