kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Mitra Adiperkasa (MAPI) buka gerai health and care dengan merek Boots


Jumat, 08 November 2019 / 18:34 WIB

Mitra Adiperkasa (MAPI) buka gerai health and care dengan merek Boots
ILUSTRASI. Gerai ritel busana, fashion atau fesyen ZARA di Senayan City, Jakarta (30/07/2014). KONTAN/Daniel Prabowo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) hari ini mengumumkan kesepakatan untuk bermitra dengan Walgreens Boots Alliance, Inc. untuk memulai bisnis ritel farmasi, kesehatan dan kecantikan bermerek Boots di Indonesia.

V.P. Sharma, Group CEO MAPI menyebut Boots melengkapi portofolio merek yang dimiliki MAPIi yang memiliki diversifikasi, sehingga akan akan membantu MAP menunjukkan kekuatan dari strategi ritel 360 degree.

"Kami percaya bahwa kombinasi rangkaian produk Boots yang inovatif memberikan keuntungan kompetitif yang solid bagi MAPI, membawa pengalaman unik bagi para konsumen yang ditawarkan oleh Boots ke tingkat yang lebih tinggi di Indonesia," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (8/11).

Baca Juga: Kinerja Moncer, Laba Grup MAP Naik Dua Digit

Kami akan terus memaksimalkan sinergi Grup MAPI termasuk kolaborasi dengan MAP Club, serta gerai department stores dan specialty stores untuk mendapatkan akses lokasi terbaik untuk Boots di Indonesia.

“Kami senang menjalin kemitraan dengan MAP. Indonesia merupakan pasar dengan potensi yang besar, dan MAP adalah perusahaan ritel terdepan yang memiliki wawasan lokal, dan mereka telah menunjukkan standar representasi merek yang luar biasa di berbagai platform,” kata Jacobo Caller,

Senior Vice President dan Managing Director of International Retail, Walgreens Boots Alliance menyampaikan pihaknya percaya, bersama mitra dan dapat mencatat pertumbuhan yang berkelanjutan,  memperluas jangkauan merek Boots di negara dengan populasi terbesar di dunia.

Baca Juga: Tantangan Peritel Kian Berat, Simak Rekomendasi Saham MAPI, ACES, RALS, dan LPPF

"Kami berharap mampu memperkenalkan produk dan penawaran jasa kesehatan dan well-being kepada para pelanggan Indonesia, serta menjawab permintaan pelanggan atas pengalaman belanja yang berbeda untuk produk kesehatan," ujarnya.

Gerai pertama Boots di Indonesia direncanakan untuk buka di semester ke-2 tahun 2020, menawarkan serangkaian merek eksklusif Boots, serta merek-merek Indonesia dan internasional terdepan.

Melalui kemitraan ini, MAPI berencana menawarkan pengalaman lengkap Boots di Indonesia, sebagaimana pencapaian Boots yang telah diraih secara global terkait inisiatif berkelanjutan, termasuk memastikan hidup yang sehat dan mempromosikan well-being untuk segala usia, yang menekankan komitmen kuat MAPI terhadap agenda ESG.


Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Yoyok

Video Pilihan


Close [X]
×