kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitsubishi hadirkan campaign Xpander di Surabaya


Jumat, 31 Agustus 2018 / 20:12 WIB
Mitsubishi hadirkan campaign Xpander di Surabaya
ILUSTRASI. Xpander Tons of Real Happiness


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menghadirkan event ketiga dari campaign “Xpander Tons of Real Happiness” yang di pusat perbelanjaan Plaza Surabaya pada 31 Agustus-2 September 2018.

Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing PT MMKSI menjelaskan Surabaya merupakan kota ketiga dari rangkaian roadshow sembilan kota yang disambangi oleh “Xpander Tons of Real Happiness”. 

“Kami ingin menunjukan bagaimana Mitsubishi Xpander mampu membawa berton-ton kebahagiaan yang nyata bagi keluarga Indonesia dalam bentuk taman hiburan karnaval,” kata Irwan dalam siaran persnya, Rabu (31/8).

Bentuk wahana acara tersebut yang dapat dinikmati, seperti: Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Pool, Balloon Castle, 360 photo booth dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya. 

Termasuk juga banyaknya spot menarik untuk berfoto bersama dan ikut serta dalam kompetisi media sosial berhadiah “Post the Spot”. Keluarga Sasono yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri sebagai “Agent of Happiness”, turut hadir untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Surabaya.

Selain dapat menikmati wahana permaina, pengunjung juga dapat menyaksikan aksi panggung dari Zara Leola, DJ Freya, dan DJ 2 Lampu Neon serta talkshow bersama Rifat Sungkar, Fitra Eri, Ridwan Hanif dan Motomobi yang menambah keceriaan dari event ini.

Seluruh hiburan tersebut dapat dinikmati oleh para pengunjung pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB secara gratis dengan menunjukkan bukti registrasi Web ID www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui SMS untuk di tukarkan dengan tiket masuk. 

Untuk pemilik Mitsubishi Xpander hanya perlu menunjukkan STNK atau copy SPK Xpander untuk ditukarkan dengan tiket masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×