kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Mitsubishi luncurkan program service caravan


Sabtu, 04 November 2017 / 16:36 WIB
Mitsubishi luncurkan program service caravan


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di bulan November ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar acara purnajual bertajuk Mitsubishi Service Caravan. Dalam program ini, MMKSI kedatangan tim mekanik Mitsubishi Motors dari Jepang untuk mengawasi secara langsung perbaikan kendaraan konsumen yang sedang diservis di empat dealer terpilih.

Dimulai dari diler PT Srikandi Diamond Motors, Alam Sutera pada periode 3 – 7 November 2017, disusul di diler PT Bumen Redja Abadi Serpong, PT Sun Star Motor Bogor dan Bekasi.

Tak hanya mengawasi, konsumen juga dapat berkonsultasi dan interaksi secara langsung dengan tim mekanik profesional tersebut. Mitsubishi Service Caravan merupakan program reguler Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang diselenggarakan di seluruh dunia sejak tahun 2015. Indonesia menjadi negara ke-24 yang menggelar kegiatan ini.

Dengan adanya kegiatan ini, MMKSI berharap mampu lebih menyosialisasikan pentingnya servis berkala, serta fasilitas dan kualitas layanan purnajual Mitsubishi Motors Indonesia kepada konsumen setia Mitsubishi. “Kami tidak hanya ingin seluruh konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan kendaraan Mitsubishi Motors. namun juga memberikan kemudahan dalam mendapatkan pelayanan dari bengkel resmi serta meningkatkan awareness konsumen terhadap fasilitas after sales service Mitsubishi Motors,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI,Sabtu (4/11).

Adapun keuntungan yang akan diraih konsumen yang menyervis kendaraannya selama periode Service Caravan tersebut di atas, antara lain, gratis check up & konsultasi oleh mekanik dari Jepang, gratis glass polisher, dan souvenir menarik. Untuk pelanggan yang menggunakan fasilitas Service Booking, berhak mendapatkan Gratis Oli 1 liter (kecuali pekerjaan Free Service) serta gratis anti bacterial untuk servis kendaraan dengan pencapaian biaya di atas 1,5 juta rupiah (termasuk ongkos kerja, suku cadang, dan PPN 10%).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×