kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitsubishi Motors gandeng Kidzania perkenalkan Xpander


Selasa, 08 Mei 2018 / 16:01 WIB
Mitsubishi Motors gandeng Kidzania perkenalkan Xpander
ILUSTRASI. Kerjasama Mitsubishi dengan KidZania


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Dupla Kartini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan model Xpander di area Mitsubishi Car Dealer, wahana edukasi KidZania yang berlokasi di Mall Pacific Place, Jakarta. Model yang diperkenalkan diperbarui dari sebelumnya model Outlander Sport.

Mitsubishi juga menambah Xpander sebagai pilihan kendaraan yang dapat digunakan pengunjung KidZania di Mitsubishi Motors Race Track. Pengunjung yang telah mendapat SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan dapat mencoba mengemudi.

Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI Osamu Iwaba menuturkan, kehadiran Xpander sebagai upaya memperkenalkan produk tersebut kepada anak usia dini. "Sehingga diharapkan tiap anggota keluarga bisa mengenal brand Mitsubishi Motors," katanya, Selasa (8/5).

Chief Marketing Officer KidZania Jakarta, Faizal Reza menyatakan, pihaknya menyambut baik kehadiran Mitsubishi Xpander. "Nantinya akan ada dibuka lagi KidZania di Surabaya dan kami juga bekerja sama dengan Mitsubishi," kata Faizal, Selasa (8/5).

Rencananya KidZania Surabaya akan dibuka pada 2019 di Mall Grand Sungkono Lagoon, Surabaya, Jawa Timur. Kerja sama antara Mitsubishi Motors Indonesia dengan KidZania Jakarta dimulai pada 11 April 2016. Terdapat wahana edukatif Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta, yakni Mitsuibshi Motors Training Center, Mitsubishi Motors Car Dealer, Mitsubishi Motors Race Track dan Mitsubishi Motors Tes Drive.

Intan Vidiasari, Deputy Group Head Planning & Communication Group PT MMKSI bilang, investasi Mitsubishi di KidZania Jakarta mencapai Rp 5 miliar lebih per tahun. "Sedangkan karena wahana di Surabaya lebih kecil investasinya mencapai Rp 2,5 miliar," kata Intan, Selasa (8/5).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×