kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45916,01   -19,50   -2.08%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitsubishi perkenalkan dua model baru di pasar Indonesia


Rabu, 10 Juli 2019 / 09:46 WIB
Mitsubishi perkenalkan dua model baru di pasar Indonesia


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan dua model terbaru kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. Dengan membawa teknologi masa depan, new Outlander PHEV dan Eclipse Cross akan diluncurkan secara resmi pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2019.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Indonesia menjelaskan Indonesia merupakan pasar otomotif yang sangat potensial, namun Mitsubishi Motors melihatnya lebih dari itu.

"Kami tidak ingin hanya membawa produk kami saja namun kami ingin berkomitmen dan berkontribusi lebih, dengan menghadirkan teknologi terdepan yang kami sematkan pada produk kami untuk menunjang mobilitas masyarakat Indonesia dan meningkat kualitas hidup dengan menggunakan kendaraan yang ramah lingkungan,” jelas Naoya Nakamura, Selasa (9/7) malam.

Produk-produk ini merupakan realisasi dari arah strategi merek Mitsubishi Motors yang menggabungkan nilai fungsionalitas SUV, 4WD, EV, dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru akan mobilitas yang terintegrasi.

Mitsubishi Eclipse Cross pertama kali diperkenalkan secara global pada ajang Geneva Motor Show Maret 2017 lalu, dan akan mulai dipasarkan untuk pasar otomotif Indonesia pada September 2019. Nama Eclipse berasal dari model coupe khusus MMC yang dijual di AS mulai tahun 1989, sementara Cross adalah kependekan dari crossover.

Eclipse merupakan peristiwa astronomi ketika cincin berlian terlihat sebelum dan setelah terjadi gerhana matahari total, seperti halnya peristiwa astronomi tersebut, SUV ini hadir dengan indah dan dinamis memadukan garis-garis coupe yang tajam dan stylish, serta membawa sifat mobilitas SUV dengan gaya dan performa khas Mitsubishi.

Selain itu, Mitsubishi Motors menghadirkan new Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle), produk andalannya yang ramah lingkungan. Kendaraan ini telah resmi diperkenalkan secara global di tahun 2013 dan telah dipasarkan di lebih dari 50 negara di dunia. Hadir dengan teknologi plug-in hybrid - yang merupakan perpaduan mesin gasoline 2,4 L, motor dan juga baterai menjadikan kendaraan ini ramah akan lingkungan dan tetap memberikan kenyamanan maksimal untuk penggunanya.

Outlander PHEV ini hadir dengan tiga mode: EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode. 

Pada mode EV Drive, motor menggerakkan kendaraan dengan tenaga listrik dari baterai sehingga tidak ada konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 yang membuat kendaraan menjadi senyap, bersih dan bertenaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×