Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Noverius Laoli
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Masa Peraturan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi saat ini masih diberlakukan guna menyambut adaptasi kebiasaan baru. Pemerintah provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya tetap menerapkan peraturan ini, karena masih tingginya jumlah angka masyarakat yang terpapar virus corona (Covid-19).
Namun, secara bertahap kegiatan di sektor ekonomi maupun sosial budaya kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan.
Hal ini tentunya berdampak pada mobilitas masyarakat yang kembali tinggi dalam beberapa pekan terakhir, karena meningkatnya jumlah penggunaan kendaraan pribadi di jalan raya disebabkan masih diberlakukannya kebijakan pembatasan penumpang pada transportasi umum.
Baca Juga: Selama pandemi corona, Shell Lubricants gencar lakukan pendekatan digital ke konsumen
Melihat peluang tersebut, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dengan merek andalannya Mobil Lubricants bekerja sama dengan startup otomotif Brum.id, memberikan layanan servis di rumah.
Layanan ini dihadirkan untuk menunjang performa mesin agar tetap optimal saat kembali digunakan untuk beraktivitas.
Hal ini tentunya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya di wilayah Jabodetabek untuk merawat kendaraan mobilnya tanpa harus khawatir untuk keluar rumah, dan berinteraksi dengan orang banyak. Layanan servis di rumah dari Mobil Lubricants dan Brum.id menawarkan 2 paket layanan, yaitu paket ganti oli dan juga paket tune up dengan harga yang menarik.
Para pengguna kendaraan juga dapat dengan mudah mengatur jadwal servis yang diinginkan, serta mendapatkan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi website mobil.co.id. Mobil Lubricants dan Brum.id juga menggelar acara Cilandak Town Square, mulai tanggal 10 sampai dengan 16 Agustus 2020 dengan banyak penawaran menarik, serta pengunjung dapat sekaligus melakukan servis ringan di tempat yang telah disediakan.
Baca Juga: Berapa biaya home service mobil yang kini semakin marak?
Andhina Sofiarman, General Manager Brand Mobil Lubricants Indonesia mengatakan pihaknya senang dapat terus dekat konsumen, dengan memberikan pelayanan servis di rumah bekerjasama dengan Brum.id sebagai partner dalam menyediakan tenaga mekanik yang profesional.
"Tentunya dalam menyambut adaptasi kebiasaan baru, kami akan terus hadir dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan perawatan kendaraan anda. Karena kami percaya, apa yang kami lakukan dapat memberikan perlindungan bagi mesin kendaraan anda, agar selalu terawat, dan memberikan kepercayaan diri ketika anda menggunakannya untuk kegiatan dan mobilitas sehari-hari," ujarnya dalam keterangan pers, Selasa(11/8)
Djati Darma salah satu konsumen mengatakan layanan ini sangat menarik dan merupakan pengalaman baru baginya serta sangat membantu saat tidak punya waktu untuk pergi ke bengkel. Mekanik datang tepat waktu sesuai jadwal yang diinginkan, profesional dalam pengerjaan, dan dengan kualitas produk pelumas yang terjamin.
"Saya masih bisa tetap beraktifitas seperti biasa di rumah, dan family time saya jadi tidak terganggu. Saya harap ke depannya dapat terus menikmati layanan ini," pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News