kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45823,04   -9,71   -1.17%
  • EMAS953.000 0,85%
  • RD.SAHAM -0.61%
  • RD.CAMPURAN -0.21%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Modernland (MDLN) memulai pembangunan Ruko Golf Boulevard Commercial Park


Kamis, 24 Juni 2021 / 16:35 WIB
Modernland (MDLN) memulai pembangunan Ruko Golf Boulevard Commercial Park
ILUSTRASI. Modernland Realty Groundbreaking Proyek Ruko Golf Boulevard Commercial Park

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) memulai pembangunan Ruko Golf Boulevard Commercial Park di Kota Modern Tangerang. Itu ditandai dengan groundbreaking atau peletakan batu pertama yang digelar pada Kamis (24/6).

Ruko Golf Boulevard Commercial Park dibangun di lahan seluas 6.000 meter persegi (m2). Jumlah unit yang dibangun ada 40 ruko dengan konsep modern tropis.

Ruko 2 lantai dengan luas bangunan  (LB) 112 m2 dan luas tanah (LT) 80 m2 itu dipasarkan mulai dari Rp 2 miliar sedangkan ruko 3 lantai berukuran LB/LT 160 m2/80 m2 dipasarkan dengan harga mulai Rp 2,6 miliar.

Saat ini PT Modernland Realty Tbk memberikan promo untuk pembelian Ruko Golf Boulevard Commercial Park yakni berupa potongan harga (diskon) hingga 20% dan cashback sebesar Rp30 juta.

Baca Juga: Jakarta Garden City gelar vaksinasi massal

Tersedia beberapa cara pembayaran seperti tunai keras, tunai bertahap s/d 36 kali, atau menggunakan Kredit Kepemilikan Ruko (KPR).

”Kami akan membangun Ruko Golf Boulevard Commercial Park dengan kualitas terbaik.  Kepercayaan konsumen yang telah membeli akan kami jaga dengan sebaik-baiknya dengan segera membangun Ruko Golf Boulevard Commercial Park tepat pada waktunya,” ujar Feriyawati Surja, Technical Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk dalam keterangan resminya, Kamis (24/6).

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk mengatakan, pihaknya melihat tren permintaan dan kebutuhan properti komersial berupa ruko di Kota Modern masih sangat tinggi. Itu yang membuat perseroan meluncurkan Ruko Golf Boulevard Commercial Park.

Menurut Helen, Kota Modern merupakan kawasan hunian menjanjikan yang terus tumbuh.  Bagi pembeli yang melihat properti sebagai investasi, harga properti di Kota Modern masih reasonable dan marketable untuk dibeli karena lokasinya strategis dan aksesibilitas yang baik.

Baca Juga: Modernland (MDLN) luncurkan promo tunjangan harga rumah di kota modern

Kota Modern merupakan kawasan terpadu dengan luas pengembangan 400 hektare (ha) yang terletak di Jl Jend. Sudirman, Kota Tangerang. Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern, mulai dari residensial, baik landed house maupun apartemen, lifestyle facility serta properti komersial.

Dalam waktu dekat, Kota Modern akan kembali akan meluncurkan produk apartemen bertajuk Fairway Place Golf Residence yang menyasar kalangan menengah atas. Apartemen Fairway Place Golf Residence mengusung konsep Golf Resort ldengan akses pribadi langsung menuju driving range dan lapangan golf Modern Golf & Country Club.

 

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×