kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.325.000 -1,49%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Modernland Realty Mengedepankan Inovasi dalam Pengembangan Poyek Properti


Minggu, 29 Oktober 2023 / 20:25 WIB
Modernland Realty Mengedepankan Inovasi dalam Pengembangan Poyek Properti
ILUSTRASI. Modernland meluncurkan produk hunian baru di kawasan JGC ?bertajuk The Essence @Garden City pada 29 Juli 2023.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) terus melakukan inovasi dalam pengembangan produk-produk properti. Hal itu diharapkan bisa untuk bisa diterima pasar dengan baik, sehingga pada akhirnya bisa mendorong pertumbuhan kinerja. 

Dalam mengembangkan produk, baik hunian maupun komersial, MDLN selalu menyesuaikan denan perkembangan terkini dari kebutuhan masyarakat. Alhasil, pengembang yang selalu fokus menggarap kawasan kota mandiri ini sukses mencetak pertumbuhan penjualan.

Sepanjang semester pertama 2023, MDLN telah membukukan pendapatan Rp 320,46 miliar.Itu diantaranya didapat dari penjualan tanah sebesar Rp 16,7 miliar, penjualan rumah tinggal dan ruko Rp 232,68, pendapatan dari hotel dan sewa  Rp33,1 miliar, serta ndapatan dari lapangan golf dan restoran club house Rp 32,74 miliar.

Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk William Honoris sebelumnya mengatakan, pihaknya optimis penjualan tahu. 2023 akan tumbuh lebih baik dari tahun sebelumnya. 
Adapun pada tahun 2022, perusahaan ini membukukan marketing sales Rp 862 miliar.

Sejalan dengan konsistensinya dalam mengembangan proyek dan produk properti, Modernland berhasil penghargaan dari Properti Indonesia Award 2023 (PIA 2023) lewat empat proyeknya.

Baca Juga: Moderland Realty (MDLN) Angkat Dua Direktur Baru

Klaster Vastu @Garden City di Jakarta Garden City meriah penghargaan untuk kategori pengembangan property The Innovative Housing Concept in Jakarta. Kemudian, 
Kllaster Modern Waterfront Residence di KotaModern mendapat apresiasi kategori pengembangan rumah The Innovative Housing Concept in Tangerang. 

Klaster Great Britania di Modernland Cilejit mengantongi penghargaan kategori Housing Development sebagai The Innovative Affordable Housing Design in Tangerang. Sementara ModernCikande Industrial Estate (MCIE) berhasil meraih penghargaan sebagai The Consistent Industrial Park in Banten.

Kelvin O Lesmana, Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk mengatakan, penghargaan itu penting karena merupakan sebuah pengakuan dan kepercayaan konsumen maupun khalayak industri properti kepada MDLN.
Estate. 

“Kami akan terus berupaya dan bekerja keras agar kedepan Modernland Realty beserta seluruh anak usahanya dapat terus tumbuh dan berkembang dengan pesat serta dapat menjadi pilihan utama bagi para stake holder kami,” pungkas Kelvin dalam keterangan resminya, Minggu (29/10)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×