kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Modernland Realty optimalkan strategi komunikasi guna mendorong pertumbuhan bisnis


Minggu, 04 Maret 2018 / 13:04 WIB
Modernland Realty optimalkan strategi komunikasi guna mendorong pertumbuhan bisnis
ILUSTRASI. Modernland peroleh penghargaan


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) terus melakukan berbagai srategi dalam mengembangkan bisnisnya baik di sektor properti maupun di kawasan industri. Selain strategi pemasaran, perusahaan ini juga fokus melakukan strategi komunikasi yang baik dengan semua pemangku kepentingan.

Dengan mmenjalin hubungan serta komunikasi yang baik dengan semua pihak, perusahaan berharap itu bisa mendatangkan kontribusi bagi kinerja bisnis perusahaan.

Tahun ini, MDLN masih akan mengandalkan proyek Jakarta Garden City (JGC) seluas 370 hektare (ha) di Jakarta Timur sebagai motor utama marketing sales
Selain Jakarta Garden City, perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini mengandalkan kawasan industri Modern Cikande Industrial Estate (MCIE) di Serang, Banten. Perusahaan menargetkan penjualan lahan minimal 50 ha disana.

Kemampuan MLDN menjalin komunikasi dengan semua pemangku kepentingan membuat perusahaan berhasil meraih penghargaan pada ajang Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award-III-2018 (ICCA-III-2018), yang diselenggarakan Economic Review, Perbanas Institute, dan Indonesia Asia Institute pada 2 Maret 2018. Perusahaan berhasil meraih Score 89, Grade A, dan meraih Award Platinum.

Tujuan diselenggarakannya acara ICCA-III-2018 adalah sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan reputasi perusahaan yang baik, khususnya dalam bidang Corporate Secretary & Corporate Communication.

HR & Legal Senior Managing Director MDLN, Dharma Mitra mengatakan, peran Corporate Secretary & Corporate Communication sangat penting dalam pembangunan reputasi sebuah perusahaan khususnya dalam membangun Indonesia yang berdaya saing tinggi dan bermartabat secara global.

“Corporate Secretary membantu pelaksanaan program perusahaan dalam memenuhi tanggung jawabnya sebagai bagian dari elemen negara dan masyarakat. Corporate Social Responsibility dapat menjadi salah satu strategi yang dapat ditempuh untuk memberikan nilai tambah kepada perusahaan di mata para pemangku kepentingannya,” kata Dharma dalam keterangan resminya yang dikutip Minggu (4/3).

Tahun ini, MDLN akan gencar mengembangkan properti di Jakarta Garden City. Lewat kolaborasi bersama Astra Land Indonesia, perusahaan sedang mengembangkan proyek township Asya seluas 70 ha disana. Proyek itu akan dikembangkan dalam waktu 15 tahun ke depan dan ditaksir akan menelan investasi Rp 20 triliun.

Setelah mulai meluncurkan pengembangan tahap pertama lewat kluster perumahan perdananya bertajuk Semayang akhir tahun lalu, Asya berencana merilis tiga kluster hunian lagi tahun ini. Harga rumah di Semayang dibanderol sekitar Rp 2,3 miliar-Rp 4,4 miliar per unitnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×