kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Modernland tawarkan subsidi bunga hingga Rp 125 juta di Kota Modern & ModernHill


Selasa, 21 April 2020 / 11:01 WIB
Modernland tawarkan subsidi bunga hingga Rp 125 juta di Kota Modern & ModernHill
ILUSTRASI. Taman Semut di perumahan Jakarta Garden City yang dikembangkan Modernland Realty


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah kondisi pasar properti yang kurang baik akibat pandemi Covid-19, pengembang properti dituntut untuk selalu kreatif dan inovatif agar kinerja tidak anjlok. Tak terkecuali dalam memasarkan produk properti. Untuk itulah, PT Modernland Realty Tbk (MDLN) terus melakukan terobosan-terobosan yang bertujuan meningkatkan penjualan proyek properti yang sedang dikembangkan.

Setelah meluncurkan promo untuk proyek Jakarta Garden City di Jakarta Timur (Diskon Langsung Hingga Rp800 Jutaan dan Subsidi Bunga Hingga Rp137 Jutaan) dan Modernland Cilejit di Tangerang (Subsidi Bunga Hingga Rp17 Jutaan dan Suku Bunga Fix 4,45% Selama 2 Tahun Pertama), MDLN kembali meluncurkan promo menarik untuk proyek Kota Modern di Kota Tangerang dan ModernHill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Modernland Akan Memacu Bisnis di Semester Kedua

Promo yang diberikan berupa subsidi bunga hingga Rp125 Jutaan dan suku bunga fix 4,45% selama 2 tahun pertama. Modernland Realty telah menjalin kerjasama dengan Bank CIMB Niaga, Bank BTN, Bank BNI, dan SFK Multifinance.

“Kami berharap promo yang kami berikan untuk proyek Kota Modern dan ModernHill dapat dimanfaatkan oleh konsumen.Kami akan terus membuat terobosan-terobosan, menangkap peluang demi pulihnya minat konsumen untuk selalu berinvestasi di sektor properti di tengah kondisi yang kurang baik seperti saat ini,” ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development MDLN dalam keterangan resminya, Selasa (21/4).

Helen Hamzah bilang, saat ini merupakan waktu yang tepat membeli produk properti di Kota Modern dan ModernHill jika ingin mendapatkan keuntungan lebih.

Di perumahan ModernHill saat ini tersedia rumah siap huni di klaster Magnolia seharga mulai dari Rp1,6 miliar untuk ukuran luas bangunan 115 m² dan luas tanah 105 m². Selain itu, juga tersedia Kavling Siap Bangun berukuran 160 m² hingga 659 m² yang dipasarkan seharga mulai dari Rp 1 miliaran hingga Rp 6 miliaran.

Baca Juga: Modernland (MDLN) salurkan sembako ke warga terdampak Covid-19 di sekitar proyeknya




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×