CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.007,80   -0,91   -0.09%
  • EMAS995.000 -0,10%
  • RD.SAHAM -0.30%
  • RD.CAMPURAN -0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Morula Indonesia berekspansi dengan membidik Jawa Timur dan Bali


Sabtu, 09 Oktober 2021 / 15:47 WIB
Morula Indonesia berekspansi dengan membidik Jawa Timur dan Bali
ILUSTRASI. PT Morula Indonesia telah melakukan penandatanganan akta jual beli dan penyelenggaraan rapat umum pemegang saham luar baisa terhadap PT Morula IVF Surabaya pada Rabu (6/10/2021).


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Morula Indonesia telah melakukan penandatanganan akta jual beli dan penyelenggaraan rapat umum pemegang saham luar biasa terhadap PT Morula IVF Surabaya pada Rabu (6/10/2021).

Penandatanganan ini juga menandai langkah awal dalam strategi besar ekspansi Morula Indonesia di daerah Jawa Timur dan Bali.

Penandatanganan akta jual beli dihadiri Jajaran Direksi dan Dewan Komisaris Morula Indonesia. Seperti Ivan Rizal Sini selaku pemegang saham dan direktur utama, Komisaris utama Mesha Rizal Sini, Nurhadi Yudiyantho selaku komisaris, Arie Polim selaku direktur medis, Ade Gustian Yuwono selaku managing director, Rinaldi Buchari selaku CFO, serta Arief Boediono selaku direktur scientific PT Morula Indonesia. 

Sementara itu bertindak sebagai perwakilan PT Morula IVF Surabaya adalah Amang Surya Priyanto, Sp.OG selaku pemegang saham dan direktur utama serta dr. Lyza M. Rozalinda selaku komisaris PT. Morula IVF Surabaya. Momen penting ini turut dihadiri pula oleh direktur PT Bunda Investama Indonesia Niki Rasta Joenoes.

Baca Juga: Berkinerja mentereng, simak rekomendasi saham Bundamedik (BMHS)

“Hari ini PT Morula Indonesia telah melakukan sebuah langkah penting dalam strategi ekspansi pasar yang potensial di Jawa Timur. Selain DKI Jakarta, kami menangkap adanya kebutuhan yang besar terhadap layanan invitro atau bayi tabung di Jawa Timur dan sekitarnya” ujar Rinaldi dalam siaran pers, yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (9/10).

Rinaldi melanjutkan, pihaknya berharap menjadi pemimpin dalam layanan fertilitas sesuai dengan rencana perusahaan melakukan langkah korporasi yang lebih agresif berupa akuisisi rumah sakit di Surabaya yang dicanangkan untuk menjadi rumah sakit khusus fertilitas”. 

“Kami menyadari kompetisi akan semakin berat, kompetitor juga akan semakin banyak, namun dengan kualitas yang saat ini dimiliki oleh Morula Indonesia kami yakin kami akan menjadi yang terdepan,” terangnya.

Baca Juga: Analis Ciptadana Sekuritas rekomendasikan beli saham BMHS, simak ulasannya

Morula Indonesia merupakan bagian dari PT Bundamedik Tbk yang fokus dalam pengembangan klinik fertilitas “Morula IVF” di Indonesia. Klinik Morula IVF sendiri kuat berkat kualitas dan kompetensi dokter-dokter ahli serta embriolog dan perawat berpengalaman. 

Berdiri sejak 1997, Morula IVF telah hadir di beberapa kota di Indonesia diantaranya Padang, Depok, Surabaya, Bandung, Pontianak, Makassar, Yogyakarta, Tangerang, serta Ciputat. 

Menyadari tingginya kebutuhan akan pelayanan program fertilitas yang terstandar baik dan menghasilkan outcome yang baik, maka Bundamedik berkomitmen untuk terus mengembangkan klinik-klinik fertilitas Morula IVF di Indonesia, di bawah payung “Morula IVF Indonesia”. 

Layanan Morula IVF Indonesia ini menjadi solusi terpercaya, komprehensif, dan efisien bagi pasangan-pasangan yang sedang mendambakan kehadiran buah hati agar tidak perlu lagi jauh-jauh melakukan pengobatan di luar negeri.

Selanjutnya: Perdana melantai di bursa, saham Bundamedik (BMHS) melesat 24,71%

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Data Analysis with Excel Pivot Table Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×