kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Movi rilis smartphone seharga Rp 1,8 juta


Selasa, 23 Oktober 2012 / 10:15 WIB
Movi rilis smartphone seharga Rp 1,8 juta
ILUSTRASI. 5 makanan yang dapat mencerahkan kulit wajah. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)


Reporter: Cheppy A. Muchlis | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Ponsel cerdas kian banyak saja bermunculan di pasaran. Ini seiring dengan pesatnya pasar pengguna ponsel cerdas alias smartphone di Indonesia.

Seakan tak mau ketinggalan dengan produk-produk lainnya, Movi merilis produk ponsel anyar bernama Movi M3 Magic Note. Movi M3 Magic Note hadir ponsel dengan fitur canggih yang dibanderol Rp 1,8 juta.

Untuk mendistribusikan produk, ponsel besutan PT Bintang Mahameru Utama itu dipasarkan melalui jaringan hypermarket Carrefour, Hypermart, Giant, office 2000, bahkan sudah tersedia di online store seperti www.sentraponsel.com, www.dinomarket.com serta www.p-store.us.

 “Movi M3 Magic Note  memiliki spesifikasi lengkap dan bisa disejajarkan dengan smartphone branded lainnya,” kata Head of Marketing & Sales PT.Bintang Mahameru Utama, Wilson Wijaya di Jakarta, Senin (22/10).

Ponsel ini memiliki layar 5.2 inci, sehingga nyaman untuk membaca email maupun dokumen lainnya. Ponsel ini juga sudah di dukung dengan koneksi 3.5 G  yang mampu melakukan browsing, membaca email dan membuka dokumen lainnya dengan cepat.

Movi M3 Magic Note juga bisa menjadi Wi-Fi hotspot serta dilengkapi dengan fitur GPS. Yang menarik, rekaman video  bisa dijadikan wallpaper di layar Smartphone, serta dapat berinteraksi via telepon dengan fitur video call.

“Movi M3 Magic Note ditargetkan akan terjual 20.000 unit sampai dengan November 2012,” jelas Wilson.  Ponsel memiliki daya dukung dari processor berkecepatan tinggi hingga 1 Ghz, kecepatan koneksi data 3.5G / HSDPA, internal memory sebesar 4GB, Sistem Operasi android 4.0 ice cream sandwich.

Untuk fasilitas purnajualnya, PT.Bintang Mahameru Utama kini telah memiliki service center di 40 lokasi yang tersebar di 34 kota-kota besar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×