kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MR. DIY resmikan toko ke-200 di Jayapura


Kamis, 26 November 2020 / 19:15 WIB
MR. DIY resmikan toko ke-200 di Jayapura
ILUSTRASI. Para karyawan memberi salam?di toko ke-100 MR. DIY usai peresmian di Jakarta, Selasa (25/6).


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mr.DIY, salah satu perusahaan ritel terbesar untuk perlengkapan rumah tangga Indonesia, resmi membuka toko ke-200 di Saga Mall, Jayapura.

Mengusung konsep ‘Always Low Prices,’ MR.DIY memberikan pengalaman belanja lebih hemat setiap saat untuk keluarga Indonesia, dengan pilihan lebih dari 14.000 produk perlengkapan rumah tangga berkualitas yang terbagi ke dalam 10 kategori belanja.

D. Cyril Noerhadi, Presiden Direktur MR.DIY Indonesia mengungkapkan, dengan 200 toko yang tersebar mulai dari Aceh sampai dengan Papua, MR.DIY ingin menjangkau dan menghadirkan solusi belanja hemat dan cerdas bagi seluruh konsumen keluarga di Indonesia, di mana pun mereka berada.

"MR.DIY menghadirkan pengalaman belanja ritel perlengkapan rumah secara menyeluruh bagi keluarga Indonesia, artinya produk yang ditawarkan bervariasi dan memberikan ragam pilihan menarik bagi masing-masing anggota keluarga," ujar Cyril saat paparan publik secara virtual, Kamis (26/11).

Baca Juga: Perusahaan perbaikan perkakas Mr D.I.Y berencana IPO tahun ini

Setiap toko MR.DIY menawarkan beragam kebutuhan perlengkapan rumah tangga, yang terbagi dalam 10 kategori, yaitu kategori perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado/hadiah.

Menurutnya, hal ini untuk memastikan bahwa setiap anggota keluarga yang berbelanja di MR. DIY dapat menemukan produk paling sesuai dengan kebutuhan dan pilihan masing-masing, serta mendapat inspirasi baru untuk membuat kehidupan lebih baik dan menarik.

"Di tengah situasi pandemi saat ini, kami bersyukur dapat terus berkembang dan membuka lebih banyak toko MR.DIY di Indonesia. Dukungan konsumen loyal yang terus bertambah mendorong kami untuk mendekatkan diri dan memberikan layanan terbaik bagi keluarga Indonesia, mulai dari Aceh sampai dengan Papua," katanya.

Saat ini dengan jangkauan yang lebih luas, semakin banyak konsumen keluarga yang bisa merasakan pengalaman belanja lebih hemat setiap saat untuk 10 kategori produk keperluan rumah tangga.

Setiap kategori produk, MR DIY sudah pikirkan dengan baik agar bisa memenuhi kebutuhan setiap anggota keluarga yang berbeda-beda, dari ayah, ibu, anak hingga kakek/ nenek.

Cyril menyebut, produk yang banyak diminati di masa pandemi Covid-19 oleh para konsumen adalah produk home decor, dan peralatan masak rumah tangga.

Ia menceritakan, MR.DIY hadir di Indonesia sejak 2017 dan terus berkembang. Kini, pihaknya menghadirkan toko ke-200 di Saga Mall Jayapura, sebagai wujud komitmen untuk melayani jutaan keluarga di Indonesia mulai dari Aceh sampai dengan Papua.




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×