kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mulai besok, McDonalds tutup layanan makan di tempat selama dua pekan


Selasa, 31 Maret 2020 / 06:59 WIB
Mulai besok, McDonalds tutup layanan makan di tempat selama dua pekan
ILUSTRASI. 50 Tahun Big Mac: Karyawan memperlihatkan koin khusus 50 tahun Big Mac di Jakarta, Senin (30/7). McDonald's meluncurkan koleksi MacCoin bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-50 Big Mac. Lebih dari 6,2 juta MacCoin akan didistribusikan secara global di


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Restoran cepat saji asal Amerika Serikat, McDonalds, menutup sementara seluruh gerainya di Indonesia selama dua pekan. Penutupan tersebut dilakukan mulai Rabu, (1/4/2020).

Dalam laman resminya, Mc Donalds mengumumkan penutupan tersebut berlaku untuk layanan makan di tempat (dine-in).

"Sejalan dengan langkah Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, mulai 1 April 2020, kami akan MENUTUP SEMENTARA layanan makan di tempat (dine-in) selama dua pekan," tulis pengelola McDonalds.

Baca Juga: Virus corona merebak, McDonald’s Indonesia lakukan pembatasan jam operasional

Meski begitu, pengelola McDonalds mengatakan akan memberikan pelayanan yang dapat dibawa pulang, baik take away dan drive thru.

Pengelola juga menginformasikan, layanan McDelivery tetap berjalan dengan meniadakan kontak langsung antara pengantar dengan pelanggan.

McDonalds juga memberikan pesan kepada para pelanggan setianya untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi virus Corona yang melanda Indonesia.

"Jaga keamanan, jaga kesehatan, mari di rumah saja, bersama kalahkan Covid-19".  

Sebelumnya, McDonalds sudah terlebih dahulu menutup gerainya yang berada di kawasan reksreasi Pantai Ancol dan Dufan, Jakarta Utara, selama 16 hari. Pengelola menutup dua gerai tersebut sejak Sabtu (14/3/2020) hingga Minggu (29/3/2020).

Baca Juga: McD Donald's Indonesia bakal buka 40 gerai baru tahun ini

Penyetopan operasionalisasi gerai tersebut menyusul penutupan kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol dan Dufan pada hari yang sama, Sabtu (14/3/2020) hingga Jumat (27/3/2020), Penutupan mengacu pada instruksi Gubernur Nomor 16 Tahun 2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Corona Virus Disease (COVID-19).

Berikut isi pemberitahuan yang juga diumumkan melalui akun media sosial terverifikasi Twitter @McDonalds_ID dan Instagram @mcdonaldsid:

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "1 April, McDonalds Indonesia Tutup Sementara Layanan Makan di Tempat",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×