kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45949,73   8,09   0.86%
  • EMAS1.029.000 -0,10%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Multi Bintang Indonesia (MLBI) sabet gelar Stellar Workplace Award 2021


Selasa, 12 Oktober 2021 / 13:52 WIB
Multi Bintang Indonesia (MLBI) sabet gelar Stellar Workplace Award 2021
ILUSTRASI. Logo produsen bir bintang PT Multi Bintang Tbk mlbi


Reporter: Dimas Andi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MLBI), produsen dari bir Bintang dan Heineken® di Indonesia, meraih penghargaan dalam Stellar Workplace Award 2021 untuk kategori Stellar Workplace Recognition in Employee Commitment & Satisfaction.

Stellar Workplace Award sendiri merupakan penghargaan independen kerja sama Kontan, media bisnis dan investasi dari Kompas Gramedia, dengan lembaga konsultan independen GML Performance Consulting yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang berkomitmen tinggi dalam meningkatkan employee engagement yang kemudian didukung dengan pencapaian bisnis yang baik sebagai tujuan akhirnya.

Melia Halik, Head of HR Operations Multi Bintang Indonesia menyampaikan, pihaknya sangat bangga dapat meraih penghargaan tersebut untuk kedua kalinya. Karyawan pada dasarnya selalu menjadi inti dari bisnis di Multi Bintang Indonesia.

Baca Juga: BCA dan BRI raih The Best Stellar Workplace in Innovative Engagement During Pandemic

Datangnya pandemi Covid-19 pada 2020 kemudian semakin memperkuat keyakinan MLBI bahwa perusahaan hanya akan dapat terus bertahan dengan memastikan bahwa seluruh karyawan mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan untuk tetap sehat, baik secara fisik maupun mental.

“Karena itulah perusahaan langsung menyusun ulang prioritas dan fokus pada apa yang perlu dilakukan dengan cepat untuk mendukung para karyawan,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Selasa (12/10).

Bahkan, sejak sebelum pandemi Covid-19 mulai melanda Indonesia, Multi Bintang Indonesia sudah mulai mempersiapkan para karyawan untuk menerapkan sistem bekerja yang disesuaikan. Para karyawan yang biasanya bekerja di kantor sudah mulai bekerja dari rumah sejak awal 2020 hingga saat ini.

Sementara para karyawan yang masih harus bekerja di lokasi seperti brewery melakukannya dengan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×