Reporter: Ferrika Sari | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nestle Indonesia optimistis tahun bisa menorehkan pertumbuhan bisnis yang sehat dan sesuai target perusahaan.
Defa Amira, Corporate Communication Manager PT Nestle Indonesia menyampaikan, penjualan akan tumbuh karena pencapaian tahun lalu memuaskan dan sesuai proyeksi. Namun, ia enggan menjelaskan secara detil berapa target dan realiasasi pertumbuhan penjualan antara tahun 2017 dan 2018.
“Iya, untuk angka kami tidak bisa menjawab dan hanya itu yang dapat kami sampaikan saat ini,” kata Defa kepada Kontan.co.id, Rabu (21/3).
Demi mencapai target tersebut, Nestle Indonesia tidak hanya mengandalkan jaringan distribusi penjualan ke pasar tradisional maupun modern. Perusahaan juga melirik berjualan secara online untuk mendongkrak pemasukan tambahan.
“Salah satu contohnya adalah dengan kehadiran Nestle Official Store di ranah e-commerce seperti Shopee, Lazada, Blibli, JD.id dan Monotaro untuk meningkatkan kenyamanan konsumen kami,” kata Defa.
Asal tahu saja, Nestle Indonesia mempunyai produk makanan dan minuman, di mana target pasarnya sebagian besar adalah anak-anak. Selain produk susu, Nestle Indonesia juga memproduksi makanan ringan, kopi, susu, air minum kemasan, permen dan lainnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News