kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mobil Listrik Neta Catatkan 108 SPK Selama Ajang PEVS 2024


Rabu, 08 Mei 2024 / 06:54 WIB
Mobil Listrik Neta Catatkan 108 SPK Selama Ajang PEVS 2024
ILUSTRASI. Mobil listrik Neta V-II di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Neta Auto Indonesia telah berpartisipasi dalam acara Periklindo Electric Vehicle Show 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara yang telah digelar sejak 30 April hingga 5 Mei lalu, menjadi tonggak penting perjalanan Neta yang secara resmi memperkenalkan Neta V-II sebagai model terbarunya. 

Tak hanya mendapat respons positif dari pengunjung dengan berhasil mencatat total pemesanan sebanyak 108 surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk unit Neta V dan pre-book Neta V-II, NETA juga berhasil meraih penghargaan sebagai Favorite Car Brand Launch di ajang PEVS 2024.

Baca Juga: Produsen Mobil Listrik Lirik Kawasan Industri Indonesia

Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director Neta Auto Indonesia menyampaikan, pihaknya berterima kasih kepada para pengunjung atas respons positif di acara PEVS 2024. Kehadiran Neta V-II sebagai line up terbaru akan memberikan variasi baru dalam rangkaian mobil listrik Neta yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. 

Meskipun model terbaru telah diperkenalkan, penjualan Neta V masih terus berlanjut sejalan dengan permintaan saat ini dan diproyeksikan akan terus tumbuh pada masa mendatang. 

Neta juga mengapresiasi atas penghargaannya sebagai Favorite Car Brand Launch pada PEVS 2024. "Kami berharap kehadiran Neta di PEVS 2024 kali ini memberikan banyak hal positif sekaligus memperkenalkan Neta sebagai kendaraan mobil listrik ramah lingkungan yang dapat membantu mobilitas masyarakat ke depannya,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Selasa (7/5) malam.

Baca Juga: Neta V-II Resmi Hadir di Indonesia, Harganya Rp 200 Jutaan

Selama lima hari acara PEVS 2024 berlangsung, Neta tidak hanya memperkenalkan produk terbaru dan memamerkan produk mobil listriknya, melainkan juga membuka sistem pre-book khusus untuk produk Neta V-II.

Meskipun harga resmi belum diumumkan, NETA menawarkan harga pre-book Rp 200 jutaan, dengan pembayaran tanda jadi sebesar Rp 5 juta bagi pengunjung yang ingin melakukan SPK.

Yusuf Anshori mengungkapkan, pencapaian dan penghargaan yang diterima Neta menjadi semangat dan motivasi untuk terus berkomitmen menghadirkan mobil listrik dengan teknologi pintar, dan memberikan layanan yang terbaik untuk para konsumen maupun calon konsumen NETA di Indonesia. 

"Dengan inovasi produk terbaru kami yakni Neta V-II, kami berharap bisa terus menaikkan minat masyarakat untuk mulai menggunakan mobil listrik ramah lingkungan yang bisa diandalkan untuk jangka panjang,” imbuh dia.

Baca Juga: Resmi Dibuka, PEVS 2024 Diklaim Jadi Pameran Kendaraan Listrik Terbesar di ASEAN

Neta V-II sendiri memiliki banyak keunggulan baru pada tampilan, seperti Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim dan LED Headlight untuk tampilan depan. Dari segi fitur dan teknologi, Neta V-II menyematkan 9 fitur pintar Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang memberikan pengalaman berkendara lebih aman, seperti Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full-Speed Adaptive Cruise (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Intelligent Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), dan High Beam Assist (HBA)

Performa Neta V-II juga dapat diandalkan karena mampu menghasilkan tenaga 70 kW (95 PS) dengan torsi 150 Nm dan memiliki kapasitas baterai 36,1 kWh yang dapat menempuh jarak hingga 401 kilometer (km).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×