kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ninja Xpress catatkan volume pengiriman lebih dari 500.000 paket per hari


Selasa, 10 November 2020 / 16:44 WIB
Ninja Xpress catatkan volume pengiriman lebih dari 500.000 paket per hari


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Ninja Xpress, setelah lima tahun berdiri, kini berhasil mencatatkan volume pengiriman hingga lebih dari 500.000 paket per hari

Country Head Ninja Xpress Indonesia, Ignatius Eric Saputra  mengatakan, "bermula dari sebuah motor yang dikendarai selama 6 jam oleh Pak Indra, Ninja Driver pertama, untuk mengantarkan paket pertama dari Jakarta ke Puncak, hingga hari ini, Ninja Rider telah mengantarkan lebih dari 500.000 paket setiap harinya ke depan pintu rumah pelanggan di seluruh Indonesia, dengan tingkat kesuksesan sampai dengan 98%," ungkapnya dalam siaran resmi yang diterima kontan.co.id, Selasa (10/11).

Eric menceritakan, Langkah Ninja Xpress semakin jejak di Indonesia seiring dengan pertumbuhan industri e-commerce nasional dalam 5 tahun terakhir. Dimulai pada tahun 2016, Ninja Xpress menjalin kerja sama strategis dengan perusahaan e-commerce seperti Lazada serta Tokopedia dan hingga saat ini, Ninja Xpress telah bermitra dengan perusahaan e-commerce besar lainnya seperti Bukalapak dan Shopee.

Baca Juga: Anteraja ekspansi menggarap pasar antar barang untuk pelancong

“Dengan lebih dari 500 station Ninja Xpress yang tersebar di seluruh Indonesia yang didukung oleh lebih dari 20 ribu pahlawan logistik, Ninja Riders, karyawan serta puluhan ribu Ninja Point, layanan Ninja Xpress mampu menjangkau pengantaran produk ke seluruh penjuru negeri tanpa terkecuali. Paket yang kami antarkan adalah harapan dari penerima paket dan bahkan pengirimnya. Karena itu Ninja Xpress selalu ingin menjadi si penghubung harapan," jelas Eric Saputra.

Ia juga menjelaskan, selama 5 tahun melayani Indonesia, Ninja Xpress memiliki fokus untuk mendukung industri bisnis UKM hingga e-commerce dengan menghadirkan berbagai solusi serta layanan pengiriman berbasis teknologi inovatif.

"Dalam perjalanan kami, segala pencapaian tidak mungkin menjadi nyata tanpa dukungan seluruh partner yang berjasa dan telah kami anggap sebagai pahlawan logistik diantaranya, Ninja Rider, Karyawan Ninja, UKM negeri, e-commerce maupun social commerce, konsumen serta pemerintah,” kata Eric.

Bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional, Ninja Xpress juga menyampaikan bagaimana kerjasama yang kuat dengan seluruh pihak yang dianggap sebagai ‘pahlawan logistik’ nasional merupakan bagian penting perjalanan evolusi Ninja Xpress dan rencana jangka panjang perusahaan ke depan.

Selanjutnya: Ninja Xpress: Produk kesehatan, olahraga, dan hobi dominasi pengiriman selama pandemi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×