kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45952,80   9,76   1.04%
  • EMAS1.014.000 -1,46%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Nippon Paint Optimistis Penjualan Tumbuh Hingga 28% pada Tahun Ini


Selasa, 24 Januari 2023 / 20:13 WIB
Nippon Paint Optimistis Penjualan Tumbuh Hingga 28% pada Tahun Ini
ILUSTRASI. Bisnis Cat Tetap Moncreng di 2023, Nippon Paint Optimis Penjualannya Tumbuh Hingga 28%. REUTERS/Thomas White/Illustration


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nipsea Paint And Chemicals atau Nippon Paint mengaku bisnis cat tetap moncer di tahun Ini. Perusahaan bahkan memproyeksikan bisnis penjualan cat dapat bertumbuh hingga 28% di tahun 2023.

Senior Public Relations Executive PT Nipsea Paint and Chemicals, Windy Sekar mengatakan pertumbuhan ini dapat dicapai dengan fokus kepada permintaan pelanggan hingga kebutuhan konstruksi dan renovasi bangunan di dalam negeri.

"Kita optimis bisnis Nippont Paint dapat bertumbuh hingga 28%, untuk itu saat ini Nippont Pain fokus untuk menjawab segala kebutuhan konstruksi dan renovasi bangunan yang sesuai dengan masyarakat Indonesia. Tidak hanya menjadi Coating Expert, kini kami telah menjelma sebagai BEYOND COATINGS. Solusi Lengkap Kebutuhan Konstruksi dan Renovasi Bangunan," kata Windy kepada Kontan, Selasa (24/1).

Baca Juga: Nippon Paint Indonesia ingin mencuil segmen pasar SAFL yang mencapai Rp 6 triliun

Nippont Paint telah menyusun strategi bisnisnya dengan terus mengembangkan produk dan layanannya. Satunya adalah dengan menyediakan berbagai layanan pendukung pengecatan seperti, Colour Scheme Service dan WhatsApp Care untuk pengalaman pengecatan yang berkualitas, bergaransi dan menyenangkan.

Sebagai pelopor cat kesehatan di Indonesia, Nippont Paint juga terus mengembangkan teknologi cat kesehatannya. Nippont Paint juga diversifikasi bisnisnya dengan menyediakan peralatan cat berkualitas seperti kuas, roller, washi-tape, abrasive waterproof sandpaper (amplas).

Begitu juga setelah perusahaan mengekspansi bisnisnya dengan mengakuisisi SELLEYS dan V-TECH, dua brand ternama untuk produk pelumas, lem konstruksi dan rumah tangga, sealant dan filler yang disebut dengan istilah SAFL (Sealant, Adhesive, Filler, Lubricating Spray). Hal ini semakin membuat bisnis catnya makin bersinar.

Baca Juga: Kombinasi Warna yang Bikin Kamar Tidur Makin Nyaman, Yuk Coba!

Selain didukung dengan berbagai inovasi produk yang berkelanjutan, kami juga terus melakukan pengembangan saluran distribusi yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Kami menjadi salah satu perusahaan cat dan pelapis dengan jalur distribusi terbesar di Indonesia, yaitu ada di 62 Kota.

Selain itu, Nippon Paint juga melakukan strategi pemasaran yang agresif dan terukur dan tentunya selama 53 tahun hadir di Indonesia, kami juga terus mendapatkan dukungan yang luar biasa dari seluruh stakeholder baik mandor dan tukang, mitra toko, hingga home owner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×