kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Nishitetsu Memulai Proyek The Veranda di Koridor Pondok Indah


Rabu, 02 Februari 2022 / 23:03 WIB
Nishitetsu Memulai Proyek The Veranda di Koridor Pondok Indah
ILUSTRASI. PT Jakarta Indah Makmur, sinergi pengembang Nishitetsu Group dan Pulauintan memulai pembangunan proyek The Veranda


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jakarta Indah Makmur, sinergi pengembang Nishitetsu Group dan Pulauintan memulai pembangunan proyek The Veranda di lahan seluas 2,3 hektare pada koridor strategis Lebak Bulus–Pondok Indah. Itu ditandai dengan pemasangan tiang pancang (groundbreaking).

Direktur PT Jakarta Indah Makmur Tomoaki Kinoshita mengatakan, groundbreaking The Veranda merupakan tahapan penting dalam memenuhi kepercayaan konsumen untuk menghasilkan apartemen resor berkualitas dan gaya arsitektur Bali modern dengan harga terjangkau.

“Dengan groundbreaking ini, komitmen untuk merealisasikan pengembangan The Veranda dapat berjalan lancar dan minat konsumen atas The Veranda kian meningkat,” ucap Kinoshita dalam keterangan resminya, Rabu (2/2).

Baca Juga: Investor Asing Semakin Serius Merambah Bisnis Properti di Indonesia

The Veranda terdiri atas empat tower mewah yaitu Veranda Residences, Jimbaran, Ubud, dan Seminyak dengan total 752 unit yang menyatu dengan 47 fasilitas premium di kawasan strategis Jakarta Selatan.

Terdapat tiga tipe kamar tidur yang ditawarkan di mana unit dua dan tiga kamar dilengkapi bathtub dan toilet cerdas Toto Neorest. Bersertifikat strata title dan dipasarkan mulai dari Rp1,8 miliar per unit.

Nishitetsu berdiri pada 1908 di Jepang. Grup ini terdiri dari 85 perusahaan berbagai sektor mulai dari real estat (perkantoran, properti komersial dan residensial), hotel, serta transportasi (kereta dan bus), logistik internasional (dengan kantor di 98 kota dari 25 negara), ritel hingga taman hiburan.

Selama 110 tahun, korporasi ini menghubungkan ragam bisnis dan wilayah bagi kehidupan masyarakat berkualitas.

Sementara Pulauintan merupakan pengembang berpengalaman sejak 1990 membangun proyek properti prestisius seperti apartemen, perkantoran, hotel, mall, pergudangan, pabrik, rumah sakit di Indonesia.

Baca Juga: Danamon Dukung Damai Putra Group dan Nishitetsu Group dalam Layanan KPA

Kinoshita menambahkan dengan pengalaman dan reputasi pengembangan yang perusahaannya, konsumen dapat menikmati teduh dan asrinya hunian resort residential collection The Veranda. Harmonisasi oasis hijau alami berkarakter arsitektur Bali dipadukan dalam kawasan hunian modern.

“Keunggulan utama The Veranda terletak pada konsep desain hunian yang mempertimbangkan estetika dan psikologis untuk memaksimalkan fungsi healthy & quality living, work, play bagi kenyamanan penghuninya,” ucapnya.

Selain dikelilingi hamparan pepohonan hijau asri dan menyejukkan, konsumen pasti dimanjakan suasana hutan kota. Sudut pandang klasiknya, mewah karena sorot lampu artifisialnya menyinari seluruh bagian taman.

Penghuni juga dapat mengakses kolam renang seluas 60 meter di mana ukurannya lebih besar dari olympic size, waterfall, sunken seater & infinity pool, kolam pemancingan, community garden dan playground yang luas, udara segar, suara air mengalir, dan kicauan burung dengan nuansa alam tropis yang khas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×