kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Nissan luncurkan Nissan Terra di GIIAS 2018


Sabtu, 04 Agustus 2018 / 14:26 WIB
Nissan luncurkan Nissan Terra di GIIAS 2018
ILUSTRASI. NEW NISSAN TERRA


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nissan hari ini meluncurkan SUV premium bersasis tangga, New Nissan Terra, di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Pelanggan dapat melakukan pemesanan New Nissan Terra ini mulai hari ini dengan harga pre-booking mulai dari Rp 460 juta. Pengiriman dimulai pada kuartal ketiga di tahun fiskal 2018.

Peluncuran New Nissan Terra juga menandai langkah terbaru dalam memperkenalkan jajaran produk Nissan untuk pasar Indonesia secara ofensif, sebagai bagian dari rencana bisnis jangka menengah Nissan M.O.V.E. 2022 untuk kawasan tersebut. Produk ini pertama kali diperkenalkan baru-baru ini di Asia Tenggara dalam acara peluncuran di Filipina.

Kendaraan ini dibangun di pusat produksi Nissan di Thailand yang dikhususkan untuk pasar Asia Tenggara. Dengan New Nissan Terra, Nissan akan memenuhi permintaan mid-SUV yang terus meningkat di Indonesia.

Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President, Nissan Asia & Oceania menjelaskan, kendaraan SUV menjadi salah satu segmen favorit pelanggan Indonesia dan memenuhi keinginan mereka untuk menaklukkan berbagai medan di negara ini. "Dengan perbaikan infrastruktur serta jalan raya baru yang menghubungkan kota-kota dan daerah, tumbuh permintaan untuk kendaraan cerdas dengan ground clearance tinggi yang dapat menghadapi tantangan medan perkotaan maupun medan off road," kata Yutaka, Sabtu (4/8).

Bedasarkan rencana bisnis jangka menengah Nissan M.O.V.E. 2022, Nissan telah mengembangkan lini produk, baik untuk brand Nissan dan Datsun, dimulai dengan peluncuran Datsun CROSS pada Maret 2018. Nissan akan terus memperkenalkan rangkaian produk mobilnya di segmen yang berbeda di Indonesia, termasuk SUV dan MPV terbaru.

“Tujuan kami adalah mendefinisikan kembali apa arti Nissan bagi pelanggan kami. Kami memperkenalkan strategi komprehensif untuk mempertahankan komitmen kami bagi Indonesia dan mengubah pengalaman kepemilikan konsumen secara menyeluruh melalui rangkaian produk dan teknologi inovatif serta layanan yang lebih baik,” tambah Eiichi Koito, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×