kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45894,55   -0,99   -0.11%
  • EMAS1.324.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wuling Motors boyong 11 unit mobil di pameran otomotif GIIAS 2018


Jumat, 03 Agustus 2018 / 20:38 WIB
Wuling Motors boyong 11 unit mobil di pameran otomotif GIIAS 2018
ILUSTRASI. Mobil Wuling E100 di GIIAS 2018


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - TANGERANG SELATAN. Wuling Motors (Wuling) menunjukkan eksistensinya dalam industri otomotif Indonesia dengan berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang diselenggarakan pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. 

Pada GIIAS tahun ini, Wuling memamerkan beragam produk andalannya, di booth Wuling yang berlokasi di Hall 6, booth 6C dengan luas 1,120 meter persegi (m²). 

“Ini merupakan ketiga kalinya kami berpartisipasi di GIIAS. Dalam kesempatan kali ini, kami tak hanya menghadirkan seri Confero dan Cortez, tetapi kami juga membawa dua produk istimewa sebagai jawaban atas tema besar GIIAS 2018, Beyond Mobility,” terang Cindy Cai, VSSM Vice President of Wuling Motors, Jumat (3/8).

Dalam rangka menyajikan pilihan beragam kepada pengunjung GIIAS 2018, Wuling menampilkan total 11 unit display yang terdiri dari Confero, The Real Spacious Family MPV, yang berada di segmen low MPV dan Cortez, The New Choice of MPV, yang termasuk dalam segmen medium MPV. Selain itu, Wuling juga turut menghadirkan Wuling SUV dan Wuling E100 untuk pertama kalinya.

Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors menjelaskan dalam pameran ini pihaknya tidak menetapkan target jual. Melainkan lebih ke arah pengenalan brand Wuling yang masih baru di Indonesia. "Tahun ini berbeda dengan tahun lalu yang hanya memamerkan model Wuling Confero, karena ada Cortez," kata, Dian (3/8).

Tahun lalu saat memamerkan model Confero, Wuling berhasil mendapatkan lebih dari 600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Diperkirakan dengan adanya Cortez akan menambah jumlah pembeli Wuling. 

"Biasanya penjualan nantinya akan masuk ke September atau Oktober depan. Kami harap dengan adanya pameran bisa meningkatkan penjualan Wuling Motors di semester II-2018," papar Dian.

Wuling turut bekerja sama dengan berbagai perusahaan leasing ternama untuk menyediakan aneka skema pembiayaan yang menarik. Wuling pun juga telah menyiapkan beragam promo istimewa bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Accounting Mischief Practical Business Acumen

[X]
×