kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Nissan Motor membandrol MPV keluaran terbaru mulai Rp 198,8 juta


Selasa, 19 Februari 2019 / 16:07 WIB

Nissan Motor membandrol MPV keluaran terbaru mulai Rp 198,8 juta

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Usai meluncurkan dua produk MPV terbarunya, para penggemar produk Nissan bisa langsung melakukan pemesanan melalui 106 gerai Nissan di seluruh Indonesia mulai hari ini, Selasa (19/2). Pengiriman produk sendiri baru akan dilakukan pada bulan Maret nanti.

PT Nissan Motor Indonesia membandrol MPV All New Nissan Livina yang satu platform dengan Mitsubishi Xpander ini mulai dari Rp 198,8 juta hingga Rp 261,9 juta, on the road DKI Jakarta. Model ini tersedia dalam lima varian.


"Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang memperkenalkan All New Livina," kata Presiden Direktur Nissan Indonesia, Isao Sekiguchi di Djakarta Theater, Jakarta pada Selasa (19/2).

Sementara untuk All New Nissan Serena memiliki dua tipe yakni HWS dan X. All New Serena tipe HWS di bandrol dengan harga Rp 465 juta. Untuk tipe X dihargai sebesar Rp 448 juta. Harga pemesanan ini on the road Jakarta.

All New Nissan Livina dilengkapi oleh fitur-fitur canggih yang baru pertama di segmennya, salah satunya ialah bisa terkoneksi dengan smartphone. Kendaraan ini dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control.

Sedangkan All New Nissan Serena merupakan MPV satu-satunya yang memiliki two tone body color. Fitur andalan lainnya ialah touchless sliding door di bagian pintu kedua, dimana hanya dengan mengayunkan kaki pintu bisa langsung terbuka.

Nissan Indonesia juga memperkenalkan layanan baru Nissan Care. Layanan ini memberikan paket 50.000 km/4 tahun gratis suku cadang dan layanan purna jual bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan baru tersebut dan New Nissan Terra mulai Februari 2019.


Reporter: Lita Febriani
Editor: Noverius Laoli

Video Pilihan


Close [X]
×