kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

NMI luncurkan New Nissan Juke dan Juke Revolt


Jumat, 13 Februari 2015 / 12:00 WIB
NMI luncurkan New Nissan Juke dan Juke Revolt
ILUSTRASI. 5 Cara Ampuh Usir Kantuk


Reporter: Widiyanto Purnomo | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan New Nissan Juke dan memperkenalkan sebuah varian baru yaitu Juke Revolt.

New Nissan Juke ini hadir dengan desain eksterior yang lebih segar dan semakin menegaskan ikon extraordinary. Sementara varian terbarunya, Juke Revolt membawa karakter yang lebih agresif. Dengan karakter tersebut, Nissan membidik konsumen muda yang optimis dan berani tampil beda. 

Sejumlah perubahan pada new Nissan Juke antara lain; New Front Combination Lamp dengan lampu LED, Head Lamp dengan Projector Xenon, Bumber depan dengan desain baru, Spion desain baru dilengkapi lampu sein LED, desain lampu belakang baru dikombinasi dengan lampu LED, dan desain bumper belakang baru.

Sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2011, Nissan Juke berhasil menciptakan tren baru kendaraan compact crossover dengan desainnya yang inovatif dan iconic.

Sedangkan untuk Juke Revolt memiliki desain lebih agresif seperti terdapat New Head Lamp Finisher, New Front Bumper Finisher, New Front Lower Bumper, New Side Miror, New Roof Spoiler, Black 17 inch Alloy Wheels dan New Rear Lower Bumper. Juke Revolt juga dilengkapi dengan beragam body sticker pada kap depan dan pintu belakang, yang akan menjadikannya lebih pérsonal.

“Hanya konsumen berkarakter extraordinary dan berani tampil beda yang memilih Nissan Juke. Untuk itu kami optimis New Nissan Juke dan Juke Revolt akan kembali menggugah segmen compact crossover, segmen yang telah diciptakan Nissan Juke, sekaligus menjadikannya ikon compact crossover di Indonesia," kata Steve Ardianto, President Director Nissan Motor Indonesia, dalam rilisnya (12/2). 

Juke terbaru ini ditawarkan dengan harga Rp 265,9 juta untuk tipe 1.5 CVT Black Interior dan Rp 274,9 juta untuk tipe 1.5 CVT Red Interior. Sedangkan Juke Revolt ditawarkan dengan harga Rp 285,9 juta untuk tipe 1.5 CVT Revolt Black Interior dan Rp 294,9 juta untuk tipe 1.5 CVT Revolt Red Interior. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×