kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Oppo andalkan Reno5 5G untuk bersaing di ponsel kategori high end


Jumat, 19 Maret 2021 / 22:15 WIB
Oppo andalkan Reno5 5G untuk bersaing di ponsel kategori high end


Reporter: Dimas Andi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ponsel atau smartphone berkategori high-end atau seharga di atas Rp 7 juta dinilai masih diminati banyak masyarakat. Hal ini pun dicermati dengan baik oleh Oppo Indonesia.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, dari tahun ke tahun ponsel high-end memang memiliki tren peningkatan yang cukup menggembirakan. Hal ini seiring dengan daya beli konsumen terhadap produk kategori tersebut yang semakin baik. “Memang bukan peningkatan yang besar, namun cukup menarik jika dicermati,” imbuhnya, Jumat (19/3).

Oppo Indonesia pun sudah merilis ponsel high-end bertajuk Oppo Reno5 5G sejak 12 Januari 2021 lalu. Produk ini menjadi salah satu andalan Oppo dengan banderol yang ditawarkan sebesar Rp 6.999 juta.

Baca Juga: DAMRI kerjasama dengan ShopeePay untuk pembayaran tiket

Ponsel yang satu ini memiliki keunggulan dari sisi penggunaan jaringan 5G yang notabene akan segera diterapkan secara luas di Indonesia. Keunggulan Oppo Reno5 5G lainnya adalah dukungan pengisian daya 65 watt yang memungkinkan gawai tersebut dapat terisi ulang baterainya hanya dalam waktu 35 menit.

Aryo mengaku, Oppo Indonesia tidak pernah memiliki target penjualan, termasuk pada segmen ponsel high-end. Namun, pihaknya memiliki target top of mind perangkat dari sisi konsumen yakni berupa penilaian bagaimana suatu perangkat (device) dapat dikenal oleh konsumen.

“Sehingga apabila perangkat sudah dikenal, maka otomatis yang namanya angka penjualan akan mengikuti,” pungkas dia.

Sekadar catatan, Oppo Indonesia tak hanya menjual ponsel kategori premium high-end. Perusahaan ini juga menyediakan ponsel kategori menengah (harga Rp 1 juta—Rp 3 juta), menengah atas (Rp 3 juta—Rp 6 juta), dan flagship (di atas Rp 10 juta).

Selanjutnya: Pemesanan dibuka, harga HP Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 Rp 3 jutaan-Rp 6 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×