Sumber: TribunNews.com | Editor: Hendra Gunawan
JAKARTA. Dikenal sebagai perusahaan makanan dan minuman, Orang Tua (OT) Group kini berekspansi ke ranah produk kecantikan. HQ7, yang diluncurkan Jumat (7/2), menjadi produk perawatan rambut pertama keluaran OT Group.
Dijelaskan Yuna Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, OT Group melihat adanya peningkatan kebutuhan masyarakat terhadap kecantikan dan perawatan tubuh.
"Kalau dulu mungkin orang cuma mementingkan masalah perut saja. Sekarang, mereka ingin tampil memukau. Trennya sudah berubah. Ini mengapa OT Group meluncurkan produk kecantikan," ujar Yuna saat ditemui Tribunnews.com usai peluncuran HQ7.
Produk tersebut diluncurkan di bawah PT Ultra Prima Abadi, sub divisi OT Group yang khusus menangani produk kategori kecantikan dan perawatan.
Yuna mengatakan tak menutup kemungkinan PT Ultra Prima Abadi akan meluncurkan produk-produk kategori kecantikan lainnya. "Divisi ini tengah dalam tahap pengembangan," terangnya.
HQ7 bukanlah produk non food & beverage pertama yang diproduksi OT Group. Sebelumnya ada produk dental health-care, Formula. "Kami berharap dengan ekspansi ini, OT Group dapat memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat secara konkret termasuk personal health care," tuturnya.
Untuk pemasaran HQ7, Yuna menjelaskan, tidak ada target yang ingin dicapai. Mengingat HQ7 adalah produk baru, OT Group ingin melihat penerimaan masyarakat terhadap produk tersebut.
Pendistribuan HQ7 mencakup minimarket, supermarket, dan hypermarket, termasuk salon-salon. "Tidak menutup kemungkinan jika ada permintaan, HQ7 juga bisa diekspor ke luar negeri," katanya. (Daniel Ngantung)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News