kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Our Daily Dose menggandeng brand global


Jumat, 03 November 2017 / 22:09 WIB
Our Daily Dose menggandeng brand global


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk menggenjot performa penjualannya, PT Prestasi Retail Innovation melakukan serangkaian kerja sama ekslusif dengan banyak brand global. Terbaru perusahaan menjalin kerjasama dengan Nike untuk memasarkan produk Nike Special Field Air Force 1 di Indonesia, dengan tiga varian urban utility, millitary, dan fashion.

Adrian Riyadi, Direktur PT Prestasi Retail Innovation mengatakan bahwa Nike Special Field Air Force 1 hadirkan merupakan tren terbaru dengan model bulky dan warna yang beragam. Diambil dari model sepatu militer, Air Force 1 tampil dengan material kulit yang lentur dan mudah dibersihkan. Selain itu, produk ini juga memudahkan pelanggan untuk memadukan gaya berpakaian mereka.

“Air Force 1 adala sebuah style yang abadi dan trennya hampir tidak pernah turun jadi kami yakin performa salesnya akan bagus. Kami sering eksklusif dengan Adidas, Puma, Saucony dan lainnya juga tidak hanya dengan Nike,” ujarnya kepada KONTAN, Jumat (3/11).

Per hari ini, produk Nike Air Force 1 sudah bisa didapatkan di 7 gerai milik Our Daily Dose, saat ini hanya ada dua model yang dijual melalui gerainya yakni High-cut yang dibanderol seharga Rp 2,91 juta dan Low cut seharga Rp 2,39 juta. Selain melalui gerai, pelanggan juga bisa melakukan pembelian melalui online.

Menurutnya dengan perkembangan tren olahraga dan athleisure jadi makin banyak orang yang lebih mengutamakan comfort untuk kegiatan sehari-hari mereka, sehingga sneakers dan sepatu sport sudah menjadi bagian dari kebutuhan yang harus dipenuhi. Hal ini yang membuat perusahaan yang berfokus pada fashion sports brands menargetkan tahun ini bisa tumbuh di level 30%.

“Kami pastikan akan terus menambah koleksi dan brand sesuai dengan demand dan selera pasar ya kita tunggu saja. Tetapi growth saat ini jauh lebih baik, bisa dibilang kami sangat puas dengan growth yang kami capai tahun ini,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×