kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.482.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.490   -65,00   -0,42%
  • IDX 7.496   -47,74   -0,63%
  • KOMPAS100 1.161   -10,37   -0,89%
  • LQ45 930   -7,66   -0,82%
  • ISSI 225   -1,75   -0,77%
  • IDX30 479   -4,07   -0,84%
  • IDXHIDIV20 576   -4,59   -0,79%
  • IDX80 132   -1,10   -0,82%
  • IDXV30 142   -0,97   -0,68%
  • IDXQ30 160   -1,14   -0,70%

OYO Indonesia Berhasil Mencatat Pertumbuhan hingga 30% di 2023


Sabtu, 13 Januari 2024 / 07:30 WIB
OYO Indonesia Berhasil Mencatat Pertumbuhan hingga 30% di 2023
ILUSTRASI. Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia mengatakan upaya terus menambah jumlah properti kami di Indonesia. Ada 300 properti yang akan OYO siapkan di destinasi favorit di seluruh Indonesia guna antisipasi minat wisata Indonesia.


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sektor pariwisata pada 2024 diprediksi cerah oleh Menteri pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno.

Hal ini sejalan dengan fokus pemerintah untuk mencapai 14,3 juta kunjungan wisatawan mancanegara dan 1,25 miliar perjalanan wisatawan domestik pada tahun 2024.

Peningkatan kunjungan wisatawan yang menunjukkan tren positif menjadi kabar baik yang akan berdampak terhadap meningkatnya perjalanan wisatawan di kawasan Asia-Pasifik termasuk ke Indonesia.

Baca Juga: OYO Catatkan Kenaikan Pemesanan Kamar Hingga 77% Periode Nataru 2023/2024

Dengan akan diadakannya hajatan Nasional yang dilaksanakan pada Februari mendatang, hal ini juga diproyeksikan memberikan kontribusi signifikan bagi industri pariwisata.

Sebagai platform akomodasi terkemuka di Indonesia, OYO berhasil mencatat pertumbuhan yang signifikan di tahun lalu dan mencatat kenaikan hingga 30 persen dengan 3.000 properti di seluruh Indonesia.

Pertumbuhan ini, dengan optimis dilanjutkan OYO dengan mengumumkan strategi menambah lebih dari 500 properti premium di Indonesia seperti Townhouse OAK, Capital O, Collection O di destinasi favorit untuk berlibur dan bisnis seperti Jabodetabek, Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia menambahkan, OYO Indonesia berhasil mencatat pertumbuhan hingga 30 persen di 2023 dengan 3000 properti di 180 kota di Indonesia.

Baca Juga: OYO Bagi-Bagi Diskon Natal & Tahun Baru Sampai 85%

“Kami yakin untuk terus dapat mendukung target pemerintah dengan giat berekspansi dan memberikan kontribusi bagi seluruh mitra properti dan pelanggan kami,” kata Hendro dalam keterangan resminya, Jumat (12/1).

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.

Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal.

Dan bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini.

Baca Juga: OYO Siap Tambah 300 Properti di Seluruh Indonesia Sambut Kegairahan Pariwisata

Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, sebagai perusahaan tech-hospitality, secara konsisten OYO konsisten memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability) pada mitra properti, dan inisiatif sanitized stay pada semua properti, VaccinAid bagi properti dengan staff yang sudah tervaksinasi, serta penerapan contactless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×