kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45940,71   5,37   0.57%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

OYO Luncurkan Dua Properti Premium Baru di Bali dan Serpong


Kamis, 23 Februari 2023 / 13:58 WIB
OYO Luncurkan Dua Properti Premium Baru di Bali dan Serpong
Townhouse OAK Series Signature Bali, hotel?segmen premium?OYO Indonesia.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OYO baru saja meresmikan dua properti segmen premium di Indonesia, yakni Townhouse OAK Series Signature Bali dan Townhouse OAK Fiducia Serpong. Peluncuran dua properti premium tersebut dinilai akan memenuhi kebutuhan pelanggan khususnya pada momentum pemulihan pariwisata di Indonesia. 

"Dengan peluncuran ini, OYO membuktikan eksistensinya dengan terus menambah jumlah properti premium di Indonesia sebagai pasar terbesar di Asia Tenggara dan Timur Tengah," ungkap Hendro Tan, Country Operation Head OYO Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, hari ini. 

Lebih jauh dia melanjutkan, penambahan kategori Townhouse OAK menjadi bukti bahwa OYO hadir dengan beragam pilihan kategori untuk menjawab kebutuhan pelanggan dari seluruh segmen.

Townhouse OAK menawarkan pengalaman menginap yang berkualitas melalui ragam kategori pilihan penginapan dengan aset kategori premium bagi perjalanan bisnis dan rekreasi. 

Baca Juga: Fokus Landed House, Bumi Serpong Damai (BSDE) Incar Marketing Sales Rp 8,8 Miliar

"Tren perjalanan saat ini menunjukkan bahwa wisatawan mencari tempat menginap yang nyaman, sehingga permintaan pada akomodasi premium diperkirakan akan naik secara signifikan. Kami berencana untuk memastikan kenyamanan para wisatawan melalui menambah jumlah properti premium kami di Indonesia," sambung dia. 

Townhouse OAK Series Signature Bali, menjadi properti bintang 4 pertama pada platform OYO di Indonesia. Dengan lokasi yang strategis dekat lokasi wisata terkenal seperti Pantai Sanur, Pantai Mertasari, dan Pantai Sindu, serta Upside Down World Bali, wahana wisata pertama di Indonesia yang menyajikan konsep rumah terbalik. 

Selain di kota rekreasi, Townhouse Oak juga mendukung kebutuhan perjalanan tamu di kota bisnis melalui kehadiran Townhouse OAK Fiducia Serpong.

OYO telah melengkapi kedua properti tersebut dengan perangkat teknologi terbaru seperti Co-OYO, produk perangkat teknologi yang telah diperbaharui yang akan membantu mereka merancang, dan menjalankan penawaran promosi mereka sendiri untuk meningkatkan okupansi dan memaksimalkan pendapatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×