kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45904,44   -19,05   -2.06%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pacu penjualan, Gapura Prima Group hadiahi konsumen Toyota Fortuner


Minggu, 14 April 2019 / 13:10 WIB
Pacu penjualan, Gapura Prima Group hadiahi konsumen Toyota Fortuner


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Pengembang selalu menyiapkan strategi-strategi yang menarik dalam menggenjot penjualan. Salah satunya adalah Gapura Prima Group. Pengembang ini menggelar program undian berhadiah bagi para pembelinya.

Program tersebut diikuti oleh sembilan proyek yang dikembangkan perusahaan selama periode 22 September 2018 hingga 28 Februari 2019. Adapun hadiah utama dalam program ini adalah Mobil Toyota Fortuner.

Semua konsumen yang melakukan pembelian selama periode tersebut mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah. Selama program tersebut berlangsung, Gapura Prima berhasil membukukan penjualan sebesar Rp 300 miliar.

Arvin F Iskandar, Managing Director Gapura Prima Group mengatakan, program berhadiah tersebut rupanya cukup sukses dalam memacu penjualan perusahaan. Sekitar 35%-40% marketing sales Gapura Prima Group tahun lalu disumbang dari program berhadiah tersebut.

"Penjualan kami selama program berhadiah ini sangat bagus. Dampaknya untuk mendorong penjualan bagus. Tahun lalu, marketing sales Group mencapai Rp 800 miliar dan 35%-40% disumbang dari penjualan lewat program ini." kaata Arvin, Sabtu (13/4).

Pengundian hadiah utama telah digelar Gapura Prima Group pada 13 April 2019 lewat acara bertajuk Grand Prize Gapura Prima Surpise di Ballroom Hotel Ultima Horison Bhuvana Ciawi yang juga merupakan salah satu proyek perusahaan yang diikutikaan dalam program. Hadiah Mobil Toyota Fortuner itu dimenangkan oleh Sisca Atika, pembeli Unit rumah di Bukit Cimanggu City.

Selain menyiapkan hadiah utama, Gapura Prima Group juga menyiapkan hadiah lainnya voucher menginap di Gapuraprima Hotel (GP Hotel) untuk 10 orang, paket Tiket Liburan ke bali , 1 tiket liburan ke singapura dan lain-lain.

CEO Gapura Prima Group, Rudy Margono menuturkan, program Grand Prize Gapura Prima Surpise merupakan apresiasi Gapura Prima Group kepada pelanggan setia maupun baru yang telah memberikan dukungannya terhadap berbagai produk yang dikembangkan Perseroan selama ini.

“Kami berharap program undian berhadiah ini dapat kembali dilakukan untuk ke depannya dan semoga pada periode berikutnya peserta yang mengikuti program ini semakin banyak lagi,” ujar Rudi Margono.

Tahun ini, Gapura Prima Group akan terus melakukan berbagia program menarik untuk mendorong penjualan perusahaan baik di proyek-proyek eksisting maupun di proyek-proyek yang baru akan diluncurkan tahun ini.

Rudy menambahkan, untuk tahun 2019, setidakny ada tigaa proyek baru yang akan dikembangkan gapura Prima Group yakni Proyek apartemen di Pakuan Bogor, proyek apartemen di Puri / Outer Ringroad, Jakarta Barat serta Tower Costello yang merupakan tower kedua di BTC Residence Bekasi Timur.

Untuk mengembangkan ketiga proyek anyar tersebut, setidaknya sebesar Rp 200 miliar - Rp300 miliar telah dipersiapkan Perseroan sebagai modal investasi awal. “Dua proyek yaitu di Pakuan dan Cengkareng saat ini masih dalam tahap perencanaan, dan akan segera diluncurkan. Sementara, Tower Costello secara resmi baru akan diluncurkan pada Juni 2019 mendatang,” sebut Rudy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×