kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,42   -7,75   -0.84%
  • EMAS961.000 0,42%
  • RD.SAHAM 0.08%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.03%

Pacu penjualan, ini upaya yang dilakukan Intiland Development (DILD)


Minggu, 27 September 2020 / 19:23 WIB
Pacu penjualan, ini upaya yang dilakukan Intiland Development (DILD)
ILUSTRASI. Intiland Development (DILD) memberikan diskon dan subsidi untuk berbagai proyek yang tersedia.


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) menggenjot penjualan proyek di tengah lesunya permintaan properti seiring dengan adanya sentimen pandemi virus corona. Perusahaan ini memberikan diskon dan subsidi untuk berbagai proyek yang tersedia.

Direktur Intiland Development Archied Noto Pradono menyebutkan, berbagai upaya telah dilakukan untuk menggenjot permintaan masyarakat di tengah pandemi. "Kami menambah intensitas di digital marketing dan media online," kata Archied kepada kontan.co.id, Minggu (27/9).

Intiland juga menggelar beragam promo yang bisa dimanfaatkan masyarakat. Dia mengatakan, ada promo berupa diskon langsung dengan rata-rata 10%-15% untuk proyek-proyek yang telah terbangun.

Kemudian, perusahaan properti ini juga mengupayakan pemberian gimmick untuk pembelian secara tunai dengan nilai yang variatif mulai dari 15%-40%. Intiland juga memperbesar subsidi bunga untuk menarik minat pembeli.

Baca Juga: Intiland (DILD): Permintaan terhadap ruang perkantoran masih alami penurunan

Namun, Archied menyebutkan besaran subsidi tergantung dengan bank. Sedangkan total subsidi bisa mencapai 5% untuk periode 2 sampai 3 tahun. "Kami juga meningkatkan kerja sama dengan pihak bank pemberi KPR," ujar dia.

Hingga tutup tahun, DILD masih terus menambah portofolio baru di proyek yang sudah ada. Berdasarkan catatan kontan.co.id, DILD tengah bersiap meluncurkan tiga kluster baru di proyek rumah tapaknya yaitu Serenia Hills, Talaga Bestari, dan Magnolia guna mengejar target marketing sales tahun ini sebesar Rp 2,5 triliun.

Hingga semester I-2020, DILD mencatatkan progres marketing sales 13,73% atau setara Rp 343 miliar.

Baca Juga: PSBB kembali berlaku, emiten properti tetap optimistis kejar marketing sales

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Corporate Valuation Model Investment Appraisal Model & Presentation

[X]
×