Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) masih akan bekerja keras mengejar penjualan pada paruh kedua ini. Maklum, pengembang Kota Kasablanka ini baru berhasul berhasil mencatatkan marketing sales atau penjualan pemasaran Rp 1,08 triliun sepanjang semester I-2018.
Capaian tersebut belum mencapai setengah dari target perusahaan yang ditetapkan Rp 2,6 triliun tahun ini. Perolehan marketing sales tersebut baru sekitar 41,8% dari target.
Meski begitu, Pakuwon masih optimis bisa mencapai target sampai penghujung tahun ini. " Kami harapkan penjualan semester II ini akan lebih baik dari semester I. " kata Minarto Basuki, Direktur Keuangan PWON kepada Kontan.co.id, Senin (23/7).
Tahun ini, Pakuwon masih akan mengandalkan penjualan dari stok di produk-produk eksisting. Perusahaan belum berencana meluncurkan produk anyar ke pasar tahun ini.
Sementara pengembangan proyek baru akan dilakukan perusahaan tahun 2019. Mereka akan memperkenalkan pengembangan proyek kawasan mixed use di Bekasi di lahan seluas 3,6 hektare (ha).
Proyek ini nantinya akan terdiri dari 4 tower apartemen dan hotel dengan jumlah kamar 330 unit, serta mall seluas kurang lebih 71.000 m². Diperkirakan proyek anyar itu akan menelan investasi hingga Rp 1,8 triliun.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News