Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) sebagai operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta telah selesai melakukan pekerjaan perbaikan kebocoran di Jl. Latuharhary.
Pekerjaan tersebut telah selesai dilakukan dengan meminimalisir gangguan suplai air kepada pelanggan. Manajemen berterima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah membantu pekerjaan ini.
"Selama pekerjaan berlangsung, Palyja secara aktif mengirimkan truk tanki air ke Rumah Sakit, Rumah Susun dan tempat ibadah sesuai dengan permintaan pelanggan," ujar Lydia Astriningworo, Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja dalam siaran pers, Jumat (14/6).
Pihaknya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Para pelanggan dapat menghubungi call center PALYJA di nomor (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu atau melalui website PALYJA www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News