kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Panasonic Gobel Berkomitmen Dukung Industri Kreatif


Kamis, 17 November 2022 / 05:56 WIB
Panasonic Gobel Berkomitmen Dukung Industri Kreatif
ILUSTRASI. Logo Panasonic


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasca pandemi Covid-19 berbagai industri seperti industri film, hiburan, kuliner, sampai fashion menunjukkan trend positif. Panasonic Gobel mendukung kebangkitan para pelaku industri kreatif tersebut lewat penyelenggaraan ajang Jakarta Fahion Week (JFW) 2023.

Viya Arsawireja, Head of Communication PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan Panasonic berkomitemn mendukung  kemajuan industri kreatif di Indonesia.

Apalagi JFW bisa dianggap sebagai  implementasi dari komitmen Panasonic dalam meningkatkan motivasi kepada para pelaku industri fashion berbakat di Indonesia untuk semakin produktif dalam membuat karya dan mampu bersaing di kancah internasional .

Baca Juga: Panasonic Luncurkan Camcorder HC-X2 dan HC-X20

“Panasonic berkomitmen menciptakan 'Live Your Best' melalui berbagai inovasi produk serta aktivitas bisnis yang dibuat dan dipasarkan, dan sekaligus mengajak konsumen serta masyarakat untuk bersama sama mendorong pelaku fashion dalam memajukan Industri kreatif tanah air," kata Viya dalam keterangan resminya, Rabu (16/11).

JFW merupakan bagian dari ekosistem kreatif di bawah naungan GCM Group bersama rangkaian media gaya hidup terkemuka di Indonesia.  Memasuki tahun ke-15, Jakarta Fashion Week secara konsisten menjadi biduk bagi industri mode Indonesia sejak 2008.

Tidak hanya menjadi tuan rumah di negeri sendiri, melalui berbagai program, seperti Indonesia Fashion Forward, insan kreatif Indonesia diajak meramaikan panggung mode internasional.

Didaulat sebagai salah satu pekan mode paling berpengaruh di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week merupakan platform universal bagi pelaku industri kreatif yang ingin dikaitkan dengan desain, gaya, dan tren mode terkini.

Viya Arsawireja menambahkan bahwa sebagai pionir industri elektronik yang telah berpengalaman selama 60 tahun di Indonesia, Panasonic GOBEL terus berupaya memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat dari berbagai sisi, termasuk dalam bidang fashion.

Baca Juga: Panasonic Luncurkan Complete Air Management Systems

Ia mengatakan, dukungan Panasonic GOBEL terhadap JFW 2023 merupakan kesungguhan perusahaan untuk turut serta dalam mendorong para insan kreatif terutama pelaku fashion berbakat tanah air untuk terus berkarya dan menunjukkan potensi  SDM unggul yang berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×