kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45789,82   1,25   0.16%
  • EMAS1.007.000 -0,40%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.10%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pandemi corona tak menghalangi Asus untuk membuka exclusive store lagi


Rabu, 01 Juli 2020 / 20:38 WIB
Pandemi corona tak menghalangi Asus untuk membuka exclusive store lagi
ILUSTRASI. Asus Exclusive Store

Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.Pandemi bukan menjadi halangan untuk ASUS untuk berjualan dan mengenalkan produk-produk anyarnya. Buktinya saja, ASUS kembali membuka ASUS Exclusive Store di kota Jakarta tepatnya di Mall of Indonesia (MOI)

Ini adalah ASUS Exclusive Store (AES) ketiga di Jakarta dan ke-11 di Indonesia. ASUS Exclusive Store merupakan pusat penjualan produk sekaligus tempat mendapatkan informasi terkini mengenai ASUS. Di tempat ini, pengunjung juga bisa menjajal langsung berbagai produk ASUS dari berbagai lini di experience zone yang telah disediakan.

Baca Juga: Tersengat corona, Sat Nusapersada (PTSN) tunda belanja modal dan ekspansi

“Kami mengerti bahwa beberapa dari masyarakat di Indonesia lebih suka menjajal laptop sebelum membelinya. ASUS Exclusive Store adalah tempat yang tepat untuk menjajal semua laptop terbaru dari ASUS,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Rabu (1/7)

Adapun lini produk notebook yang dihadirkan mulai dari consumer notebook kelas mainstream seperti lini VivoBook, kelas premium seperti ZenBook, serta lini produk gaming ROG. ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia juga menghadirkan produk terbaru seperti ZenBook generasi terbaru yang dilengkapi dengan ScreenPad 2.0, serta ZenBook Pro Duo dilengkapi dengan ScreenPad Plus yang diciptakan secara khusus untuk para content creator profesional. Tak ketinggalan, di AES ini dijual pula lini VivoBook S14.

Baca Juga: Lewat Asus, Pegatron borong 10% saham treasuri PSTN senilai Rp 125,4 miliar

Bagi penggemar gaming, di AES Mall of Indonesia ini terdapat pula lini laptop gaming ASUS ROG dan TUF Gaming terbaru. ASUS ROG Zephyrus G14 merupakan laptop gaming berbasis AMD Ryzen 4000 Mobile dan NVIDIA GeForce GTX yang memiliki fitur unik AniMe Matrix LED. Lini laptop TUF Gaming A15 terbaru yang hadir dengan harga terjangkau dan performa powerful juga tersedia di ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia.

Selain laptop untuk consumer, ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia juga menyediakan laptop kelas bisnis. Salah satu produk unggulannya adalah ExpertBook B9 yang merupakan laptop bisnis paling ringan dan ringkas di dunia dengan bobot hanya 870 gram. Meski ringan dan ringkas, ExpertBook B9 tetap tampil dengan perforam powerful berkat prosesor 10th Gen Intel Core dan daya tahan baterai hingga 24 jam.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×