kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Panorama JTB meluncurkan inovasi terbaru Covid-19 Assistance, apa itu?


Kamis, 29 Juli 2021 / 17:59 WIB
Panorama JTB meluncurkan inovasi terbaru Covid-19 Assistance, apa itu?
ILUSTRASI. Hellen Xu, CEO Panorama JTB Tours di kantornya, Jakarta (21/2/2019). KONTAN/Nur Pehatul Janna


Reporter: Ramadhan Sultan | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dengan meningkatkan kasus Covid-19 secara signifikan yang dipicu oleh varian delta menyebabkan kesulitan masyarakat dalam mengakses fasilitas seperti ketersediaan tempat tidur di rumah sakit (RS), tenaga medis dan penunjang lainnya.

Dengan simpang siurnya informasi di media, menemukan sumber informasi akurat juga menjadi tantangan tersendiri. Terjadi peningkatan kebutuhan di Perusahaan terkait dengan hal ini dan banyak yang tidak memiliki resource memadai untuk memberikan informasi dan penanganan yang tepat bagi karyawannya.

Menjawab kebutuhan yang ada, Panorama JTB meluncurkan layanan “Panorama Care Covid-19 Assistance” yang khusus menangani Perusahaan beserta karyawannya.

Merupakan layanan call center 24 jam selama 7 hari/seminggu untuk memberikan informasi serta melayani kebutuhan terkait dengan Covid-19 yaitu Tes PCR, Tes Antigen, Paket Karantina, Paket Isolasi Mandiri, Home Care di rumah dan di hotel dengan pendampingan khusus seperti kendaraan antar jemput, food catering, tenaga medis sampai dengan alat-alat kesehatan seperti tabung oksigen, obat-obatan dan vitamin.

 Baca Juga: Gaet turis domestik, Panorama JTB Tours keluarkan produk baru

“Melalui layanan ini kami berharap bisa menjadi salah satu solusi dalam menghadapi pandemi Covid-19. Saat ini pelanggan Panorama JTB berjumlah lebih dari 1.000 perusahaan,” kata dia dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Kamis (29/7).

Untuk saat ini Hellen bilang Panorama Care Covid-19 beroperasi di wilayah Jabodetabek dan akan terus dikembangkan ke beberapa kota besar lainnya. Layanan ini merupakan ekspansi dari divisi corporate Travel Management.

Panorama JTB sendiri telah melengkapi aktivitas operasionalnya dengan pendekatan New Normal dimana protokol kesehatan diterapkan secara disiplin sesuai aturan Pemeritan dan industri global, antara lain SafeTravels Stamp dari World Travel & Tourism Council (WTTC) dan CHSE dari Kemenparekraf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×