kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Panorama Sentrawisata (PANR) intip peluang dari ajang kualifikasi piala dunia 2022


Minggu, 08 September 2019 / 16:49 WIB
Panorama Sentrawisata (PANR) intip peluang dari ajang kualifikasi piala dunia 2022


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tim Nasional Indonesia mulai bulan ini mengikuti ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Indonesia tergabung dalam Grup G bersama Malaysia, Thailand, Vietnam dan Uni Emirat Arab.

 Hal ini dicermati betul oleh PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) yang melihat peluang untuk memberikan paket-paket perjalanan untuk suporter.

AB Sadewa, Vice President Brand and Communication Panorama Group menjelaskan kendati pihaknya memiliki spesialisasi pada layanan leisure. Salah satunya destinasi wisata yang menarik dan unik, namun kemungkinan menggarap event lainnya juga masuk dalam rencana.

"Tidak menutup kemungkinan peluang pasar dari event-event tertentu seperti Kualifikasi Piala Dunia 2022," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (6/9).

Baca Juga: PDES bakal realisasikan cabang di Thailand dan Vietnam tahun ini

Apalagi Panorama Group juga sudah membentuk anak usaha di Malaysia dan Vietnam, menyusul berikutnya di Thailand. Momentum Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang banyak melibatkan negara-negara Asia Tenggara membuka peluang potensi travel inbound maupun outbond untuk Panorama.

Tahun lalu, event olahraga seperti Asian Games dan Asian Paragames juga menjadi momentum bagi perusahaan ini. Paket-paket yang sesuai dengan demand pasar dan kebutuhan, seperti menonton pertandingan olahraga juga disiapkan perusahaan.

"Karena perusahaan memiliki keunggulan untuk membuat paket-paket Tailor Mode yang menyesuaikan dengan kebutuhan, yang tentunya memberikan dampak positif," lanjutnya.

Baca Juga: Anak Usaha Panorama Sentrawisata (PANR) Mengandalkan Perjalanan ke Eropa

Hanya saja dirinya tidak menjabarkan lebih jauh target kontribusi event olahraga terhadap kinerja. Asal tahu saja, Tim Nasional Indonesia akan melangsungkan delapan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 hingga Juni tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×