kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Paramount Land gelar promo KPR di REI Mega Expo


Minggu, 18 November 2018 / 17:40 WIB
Paramount Land gelar promo KPR di REI Mega Expo
ILUSTRASI. Paramount Luncurkan Program Rumah Siap Huni


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Paramount Land menghadirkan promo bertajuk KPR Bang! 345 dalam pameran properti REI Mega Expo 2018 yang selenggarakan oleh DPP REI bekerjasama dengan Dyandra Promosindo pada 17-25 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

REI Mega Expo 2018 adalah sebuah ajang pameran properti terbesar yang diikuti oleh pengembang-pengembang besar anggota REI di seluruh Indonesia. Produk-produk hunian yang dipasarkan pada pameran ini akan menampilkan produk properti berkualitas dengan pilihan dan lokasi serta fasilitas terbaik dari berbagai segmen, mulai bersubsidi hingga non-subsidi dengan kisaran harga ratusan juta per unit hingga Rp 4 miliar per unit.

Selama pameran berlangsung, tersedia berbagai promo menarik bagi konsumen antara lain uang muka rendah hingga 0%, bunga KPR/KPA rendah dan berbagai kemudahan pembayaran lainnya dari para pengembang dan perbankan.

Pada kesempatan tersebut, Paramount Land hadir dan membuka penjualan Promo KPR Bang! 345 untuk produk-produk properti unggulan di Gading Serpong. Promo tersebut merupakan program penjualan khusus bagi konsumen dengan 3 keuntungan yaitu, bunga promo kredit rumah (KPR) fixed (tetap) 3 tahun sebesar 4% per tahun, dengan persyaratan uang muka atau DP hanya 5%.

Program tersebut berlaku mulai 17 Oktober sampai 31 Desember 2018. Beberapa Bank yang bekerjasama untuk Promo KPR Bang! 345, diantaranya Bank Danamon, CIMB Niaga, Bank Permata, Bank UOB, dan KEB Hana Bank.

Selain itu beberapa bank juga memiliki programnya sendiri yang membebaskan persyaratan uang muka dan bisa digabung dengan program ini sehingga menjadi Bang! 345 karena uang mukanya nol persen (dengan syarat dan ketentuan khusus dari Bank yang memberikan KPR).

Promo KPR Bang! 345 hanya berlaku untuk hunian dan klaster tertentu yaitu Boston Village, Carrillo @Boston Village, Menteng Village, Montana Village, dan Omaha Village.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land mengatakan, program promo tersebut khusus dibuat untuk memberikan kesempatan dan kemudahan kepada konsumen mendapatkan produk-produk properti di Gading Serpong.

"Selain itu kami ingin menggaet kalangan milenial yang jumlahnya terus bertambah di Indonesia, dengan memberikan kemudahan cara bayar serta beragam pilihan properti di Gading Serpong, sesuai dengan kebutuhan, karakter, serta gaya hidup mereka." kata Andreas dalam keterangan resminya dikutip, Minggu (18/11).

Range harga rumah yang bisa dibeli dengan Promo KPR Bang! 345 mulai dari Rp 1,1 miliar sampai Rp 4 miliar dengan lebar muka hunian yang ditawarkan 6 meter sampai 12 meter. Jadi, konsumen tidak perlu menyediakan dana awal yang besar untuk membeli rumah di Gading Serpong, cicilannya (selama tiga tahun pertama) juga ringan karena bunganya sangat rendah.

Sementara Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land menyadari bahwa nilai properti terus naik membuat konsumen sulit untuk memiliki rumah dengan mudah. Semakin lama menunda untuk membeli akan semakin sulit untuk memiliki rumah. "Melihat kondisi ini, menjelang akhir tahun kami menghadirkan Promo KPR Bang! 345 sebagai salah satu cara untuk memiliki hunian dengan mudah di Gading Serpong." katanya.

Paramount Land menawarkan hunian-hunian yang bisa mengakomodir kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia yang terus tumbuh dan berkembang. Tidak sekedar fisik bangunan, berbagai sarana transportasi dan infrastruktur, pendidikan, layanan kesehatan, hingga kemudahan memperoleh kebutuhan hidup sehari-hari dapat terpenuhi dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×