kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45949,73   8,09   0.86%
  • EMAS1.029.000 -0,10%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Paramount Land sukses catatkan penjualan dari Paramount Petals di tengah pandemi


Selasa, 07 Desember 2021 / 12:39 WIB
Paramount Land sukses catatkan penjualan dari Paramount Petals di tengah pandemi
ILUSTRASI. Properti dari Paramount Petals.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sektor properti mengalami perkembangan cukup positif tahun ini meskipun pandemi Covid-19 belum berakhir. Sejumlah pengembang bahkan berani meluncurkan proyek baru.

Salah satunya adalah Paramount Land yang menghadirkan Paramount Petals yakni kawasan kota mandiri baru seluas sekitar 300 hektare (ha) dengan potensi sangat besar baik dari sisi konektivitas, investasi, dan fasilitasnya.

Paramount Petals dirancang dengan perencanaan yang baik dan berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan (sustainable development). Pengembangan kota mandiri ini ditaksir memiliki gross development value (GDV) Rp 20 triliun selama dua dekade ke depan.

Baca Juga: Pembangunan jalan tol gencar, pemasaran kawasan properti lebih lancar

Pengembang ini telah sukses menjual Klaster pertamanya Paramount Petals yakni Kaster Aster sebanyak 129 unit rumah. Kesuksesan itu membuat pengembang merilis klaster kedua yakni Canna dimana tahap pertama ditawarkan 117 unit.

M. Nawawi, Direktur Paramount Land mengatakan, tahun 2021 adalah tahun yang luar biasa bagi industri properti karena sejumlah pengembang mencatat penjualan yang meningkat.

Meskipun masa pandemi Covid-19 belum selesai, tidak menyurutkan minat masyarakat dalam mencari properti baik rumah tapak maupun komersial.

Data dari Bank Indonesia (BI) menegaskan kondisi pasar properti Indonesia 2021 jauh lebih baik dari pada tahun lalu.

"Kami bersyukur dapat melewati tahun ini dengan baik dan memberikan prestasi melalui produk-produk terbaik yang menjadi kebutuhan konsumen saat ini. Beberapa produk-produk yang diluncurkan mulai dari hunian dan produk komersial mendapat respon yang baik," kata Nawawi dalam keterangan resminya, Selasa (7/12).

Nawawi bilang, perkembangan properti yang terus membaik itulah yang memberi keyakinan kepada perseroan untuk mengembangkan sebuah kota mandiri Paramount Petals dan terbukti mendapat sambutan baik dari konsumen.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×