kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,46   -4,42   -0.49%
  • EMAS953.000 -0,83%
  • RD.SAHAM 0.54%
  • RD.CAMPURAN 0.27%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%

Paramount Land luncurkan hunian Alma@Montana Village di Gading Serpong


Kamis, 22 Oktober 2020 / 12:40 WIB
Paramount Land luncurkan hunian Alma@Montana Village di Gading Serpong
Hunian Alma@Montana Village di Gading Serpong

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang sudah semakin berani ekspansi meskipun pandemi Covid-19 belum berakhir. Paramount Land misalnya meluncurkan produk baru di Kawasan Gading Serpong bertajuk Alma@Montana Village.

Alma@Montana Village dihadirkan dengan konsep modern dan letaknya persis di kawasan premium Il Lago yang dikelilingi oleh klaster hunian dan komersial yang sudah berkembang, di tengah-tengah Kota Gading Serpong dan di jalan tembus BSD City I.

M. Nawawi, Associate Director Paramount Land menjelaskan, Alma@Motana Village dihadirkan sebagai pilihan baru bagi konsumen setelah sebelumnya perusahaan sukses meluncurkan Nara Village dan business center Pisa Grande di Gading Serpong beberapa waktu lalu.

Alma@Montana Village telah diperkenalkan secara virtual dan mulai dipasarkan secara perdana pada tanggal 9 Oktober 2020 lalu. Diluncurkan dalam jumlah terbatas yaitu 39 unit, dengan harga Rp 1,9 miliaran per unit (sudah termasuk PPN).

Baca Juga: Paramount Land buka pusat kuliner Ku.Loka@FoodTerra

"Untuk memberikan kesempatan konsumen memiliki hunian ini, kami telah menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya tunai keras, KPR, dan tunai bertahap hingga 36 kali," kata Nawawi dalam keterangan resminya, Kamis (22/10).

Nawawi bilang, pemasaran produk tersebut dilakukan secara digital untuk beradaptasi dengan kondisi saat ini. Konsumen dapat merasakan suasana lingkungan dan kenyamanan Alma@Montana Village secara online.

Namun, bagi yang ingin melihat langsung hunian dan fasilitas Alma@Montana Village, Paramount juga menyediakan show unit yang dibuka setiap hari sesuai waktu yang telah ditentukan dan protokol kesehatan yang ditetapkan.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, Alma@Montana Village menawarkan hunian 2 lantai dengan 3 tipe, yaitu Lebar 8 (LT 64/LB 84 m2), Lebar 10 (LT 80 m2/LB 102 m2), dan Lebar 12 (LT 120 m2/LB 122 m2 dan LT 96 m2/LB 120 m2).

Semua tipe ini memiliki tiga  kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta carport. 

Konsep hidup modern dan nyaman pada hunian ini juga diwujudkan melalui beberapa fitur seperti, solar water heater yang terpasang di setiap unit, glass canopy, smart door lock yang dapat difungsikan dengan PIN atau finger print pada pintu utama untuk keamanan setiap penghuni.

"Untuk menambah kenyamanan penghuni, Alma@Montana Village telah dilengkapi berbagai fasilitas dalam lingkungan residensial seperti, club house, swimming pool, children playground, dan basketball 3 on 3," kata Aryo.

Selanjutnya: Paramount Land optimistis raih marketing sales Rp 2,2 triliun hingga tutup tahun

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×