kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45991,60   -2,56   -0.26%
  • EMAS1.135.000 -0,09%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pekan Kedua Pemasaran, Pemesanan Wuling Binguo EV Tembus 2.000 SPK


Senin, 04 Desember 2023 / 08:15 WIB
Pekan Kedua Pemasaran, Pemesanan Wuling Binguo EV Tembus 2.000 SPK
ILUSTRASI. Peluncuran mobil listrik?Wuling Binguo yang kini laku keras


Reporter: Vina Elvira | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah sukses mencatatkan angka pemesanan 1.000 SPK untuk kendaraan listrik terbarunya dalam tujuh hari pertama, Wuling Motors (Wuling) kembali meraup lebih dari 1.000 SPK tambahan untuk BinguoEV pada minggu kedua setelah keran pemesanan yang dibuka sejak 16 November 2023 lalu. 

Dian Asmahani Marketing & Sales Director Wuling Motors menyatakan, Wuling BinguoEV Varian 410 km menjadi pilihan utama konsumen dengan jumlah pemesanan terbanyak.

“Peningkatan angka pemesanan yang signifikan ini juga menggambarkan ketertarikan konsumen terhadap BinguoEV serta menjadi indikator bahwa konsumen kini semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan,” ungkap Dian, dalam siaran pers, Sabtu (2/12). 

Seiring dengan peningkatan angka pemesanan, Wuling juga memperluas promo Electric Icon Priority Pack bagi para konsumen yang melakukan pemesanan hingga 15 Desember 2023. 

Baca Juga: Mobil Listrik Harga Terjangkau Mulai Ramaikan Pasar

Adapun, pemesan Wuling BinguoEV varian 410km akan mendapatkan Electric Icon Priority Pack dengan beragam keuntungan meliputi Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit.

Selain itu, konsumen berhak mendapatkan gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp 4 juta, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan. 

Konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesoris (storage box, kaca film, dan karpet).

“Dengan raihan angka lebih dari 2.000 SPK, Wuling memperluas Electric Icon Priority Pack bagi pemesan BinguoEV berikutnya. Langkah ini kami ambil sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan Wuling,” jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM) Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×