kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.326.000 1,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pekerja.com Bidik Bisnis Layanan Mencari Karyawan Bagi Perusahaan


Senin, 18 Maret 2024 / 17:55 WIB
Pekerja.com Bidik Bisnis Layanan Mencari Karyawan Bagi Perusahaan
ILUSTRASI. Calon pelamar kerja mengunjungi stan perusahaan saat acara Bursa Kerja 2023 di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar, Bali, Selasa (12/12/2023).


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Di dunia bisnis yang bergerak cepat, menemukan karyawan yang tepat merupakan kunci kesuksesan bagi sebuah perusahaan. Bagi para pengusaha dan pebisnis di Bali yang sedang mencari solusi dalam hal rekrutmen, dengan memanfaatkan layanan agency.

Salah satu agency yang tengah membidik bisnis ini adalah layanan Staff Solution HRD Headhunter Agency dari Pekerja.com yang dapat membantu perusahaan menemukan talenta yang sesuai, mulai dari pekerja harian hingga staf dengan keahlian khusus.

Terutama bagi mereka yang menghadapi kesulitan dalam rekrutmen atau memerlukan tambahan sumber daya manusia untuk cabang baru, Pekerja.com menawarkan solusi terintegrasi.

Baca Juga: Ini Strategi Emiten Jasa Tambang Tingkatkan Kinerja di Tahun 2024

Melalui anak perusahaannya, platform ini juga membantu mahasiswa dan siswa SMK dalam mencari tempat magang melalui Program Khusus Magang yang tersedia.

Menurut CEO Pekerja.com, Denny Huang, perusahaan bertekad untuk menyediakan layanan yang lengkap mulai dari pemasangan lowongan kerja hingga proses seleksi karyawan, sehingga memudahkan pihak perusahaan. 

"Saat ini, perusahaan masih membuka peluang bagi investor yang ingin bergabung dan berkontribusi dalam memajukan Pekerja.com," ujarnya dalam siaran pers, Senin (18/3).

Bagi para pengusaha yang tertarik menggunakan layanan headhunter atau solusi staf dari Pekerja.com, mereka dapat menghubungi melalui WhatsApp Official di nomor 0817824616. Terdapat beragam manfaat dan potensi kerjasama yang dapat dieksplorasi untuk mencapai tujuan membentuk tim sukses bagi bisnis mereka.

Baca Juga: 10 Cara Tanpa Obat untuk Turunkan Hipertensi, Lakukan Rutin

Pekerja.com berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam hal influencer, endorse, dan iklan secara rutin guna menjaga pertumbuhan traffic. Hal ini menegaskan komitmen mereka dalam menyediakan layanan terbaik bagi para pengusaha dan pencari kerja. 

Dengan Pekerja.com, proses rekrutmen menjadi lebih mudah, cepat, dan menghasilkan kandidat yang berkualitas.

Pekerja.com merupakan bagian dari jaringan startup yang dikelola di bawah naungan emiten.com, yang juga memiliki platform lain seperti foodparadise.network, npwp.com, dan kalman.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×