kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pelanggan Grab berkesempatan nonton langsung pertandingan Real Madrid vs Barcelona


Selasa, 13 Maret 2018 / 21:32 WIB
Pelanggan Grab berkesempatan nonton langsung pertandingan Real Madrid vs Barcelona
ILUSTRASI. Kerjasama Grab dengan LaLiga


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Grab, platform aplikasi transportasi online hari ini mengumumkan partisipasinya sebagai mitra resmi untuk LaLiga, sebuah liga sepak bola profesional tertinggi di Spanyol. Melalui kemitraan bertema “Score the Most Goals” ini, pelanggan Grab yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan El Clásico antara Real Madrid dan FC Barcelona secara langsung di Camp Nou, Barcelona, Spanyol.

"Lebih dari sekedar platform transportasi, kami dapat menawarkan pengalaman sekali dalam seumur hidup ini dan membuat impian jutaan penggemar LaLiga di Indonesia menjadi kenyataan. Satu pasangan yang berbahagia akan beruntung untuk tidak hanya mengunjungi Camp Nou yang legendaris, tapi juga dapat menyaksikan El Clásico secara langsung di Spanyol," ujar Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Selasa (13/3).

Ivan Codina, LaLiga Director for Southeast Asia, Japan, Korea & Australia menyambut baik kerjasama yang terjalin. "Melalui kemitraan ini, kami bisa membawa kegembiraan sepak bola Spanyol lebih dekat kepada penggemar kami di Indonesia dan tidak hanya melalui layar kaca. Melalui inisiatif ini beberapa orang terpilih akan memiliki kesempatan untuk melihat banyak bintang sepak bola yang bermain LaLiga, serta mencicipi persaingan klub terbesar di dunia,” katanya.

Para pelanggan yang menggunakan kode promo “GRABLALIGA” untuk layanan transportasi dan melakukan pembayaran melalui GrabPay dalam setiap perjalanannya selama periode 12–31 Maret 2018 berkesempatan untuk memenangkan sepasang tiket VIP untuk dapat menyaksikan secara langsung pertandingan El Clásico (Real Madrid vs Barcelona) atau dua pasang tiket premium untuk pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo pada bulan Mei 2018.

Para pemenang juga akan mendapatkan tiket pesawat dan akomodasi gratis. Sebanyak enam pelanggan terpilih juga akan berkesempatan untuk mendapatkan tur di dalam stadion dan musium stadion. Dua pemenang dengan jumlah perjalanan terbanyak akan diumumkan pada 7 April 2018.

Disamping tiket untuk menyaksikan secara langsung pertandingan LaLiga, pelanggan Grab yang terpilih juga akan berkesempatan untuk mendapatkan beragam official merchandise, termasuk 10 kaos polo dan 20 bola sepak yang telah ditandatangani oleh legenda LaLiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×